Warga Jenuh Menunggu, Bupati Kediri Didemo Warga Lagi

  • Whatsapp

KABAROPOPSISI.NET|Kediri, – Panas matahari  dan di iringi gerimis, ratusan warga Babatan Kecamatan Ngancar terlihat demo didepan Kantor Kabupaten Kediri.

Kegemesan warga terhadap kinerja bupati Kediri, yang memangku pemerintahan daerah serta kebijakan kebijakan yang di buatnya (*bupati/red). Menimbulkan problem warga tentang status tanah.

Bacaan Lainnya
Aksi Warga Babadan Kediri

Sugeng salah satu peserta demo mengatakan bahwa demo ini menindak lanjuti demo beberapa bulan yang lalu dimana bupati akan mengkaji tuntuan warga. Akan tetapi sampai 2 bulan belum ada jawaban.

Terdengar dari orator bahwa aksi ini adalah bentuk audiensi kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Kediri atas nasib warga Babatan.

Perlu di ketahui tuntutan dari aksi demi beberapa bulan yang lalu warga Babatan eks Balerejo minta hak atas tanah yang sekarang menjadi HGU sebuah PTPN. Dan dikembalikan lagi kepada warga. Dan waktu itu dijanjikan oleh bupati untuk mengkaji.

Ditambahkan peserta aksi, kita mengadu mencurahkan kepada wakil kami DPRD Kediri, serta ke bapak Pemerintahan Daerah, harapan kami kebijakan bupati lebih kepada warga, selaku konstituennya.

Sampai berita ini dilangsir aksi masih betlangsung. (TM/bersambung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *