Tidak Bisa Berjualan, PKL Dan penguna Jalan SLG Berniat Demo Bupati Kediri

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, – Dalam situasi pandemi yang sulit seperti ini masyarakat sekitar SLG yang mata pencahariannya adalah berjualan di sekitar Area SLG merasa sangat resah dan menjerit. (11/10/21)

Hal ini terungkap saat pertemuan para perwakilan pedagang dengan Aliansi LSM Bimasakti dan IPK. Para pedagang mengungkapkan keinginannya hanya ingin berdagang bukan yang lain demi kebutuhan hidup.

Bacaan Lainnya

Ct salah satu pedagang mengungkapkan bahwa banyak tempat pariwisata di kabupaten Kediri sudah buka, mengapa kita pedagang malah tidak boleh buka. Dan Kawasan SLG yang sebenarnya milik Pemkab dan menjadi icon Kediri kok malah pedagang tidak boleh jualan mencari makan.

Tomi Ketua IPK menyambut baik keinginan pedagang tersebut dan merasa sangat terenyuh (iba) dengan keadaan seperti ini. Dan berjanji akan mengusahakan bisa berjualan lagi.

Soleh salah satu anggota Bimasakti juga mengatakan akan memperjuangkan hal tersebut dan kalau perlu akses pintu di semua SLG dibuka lagi.

Dari hasil pertemuan itu di sepakati akan segara mengelar aksi unras ke Pendopo Kabupaten untuk meminta Mas Bupati membuka kembali akses SLG dan pedagang bisa berjualan lagi. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *