Jalan Raya Gumitir Lumpuh Total, Gegara Pohon Ukuran Besar Roboh Hadang Jalan

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Beredar video kejadian robohnya kayu berukuran besar di Jalan Raya Gunung Gumitir barat Watu Gudang Tepatnya di Desa Sidomulyo Kecamatan Silo Kabupaten Jember Minggu 19/9/2021 sekira pukul 09:00 Wib. pagi.

Karenanya Jalur Raya yang menghubungkan Kabupaten Banyuwangi dan Jember itu, untuk sementara lumpuh total karenanya. Menurut sumber info alur lalu-lintas dikendalikan dengan sistem buka tutup karena ada kegiatan evakuasi.

Untuk penyebab robohnya pepohonan belum diketahui pasti, namun diketahui bahwa beberapa hari terakhir guyuran hujan terus menerus disertai angin sehingga terjadi perubahan pada kontur tanah.

Dan dampak dari insiden robohnya pohon besar tersebut kabarnya ada satu unit mobil Avanza yang tertimpa pohon bagian depannya, tapi tidak ada korban jiwa, dan karena itu pula terjadi antrian kendaraan mengular menunggu giliran melintas.

Terlihat dalam video para pengguna jalan yang lain berhamburan menghampiri mobil Avanza yang tertimpa pohon. Memastikan orang-orang yang di dalamnya selamat dan tidaknya.

Namun atas gerak cepat tim BPBD yang bekerjasama dengan masyarakat dengan segera mengevakuasi kayu tersebut dan alhasil sekira pukul 11.00 wib. siang jalan raya  akhirnya kembali normal. (ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *