Jaring Aspirasi Masyarakat Tahap ke 3 Tahun 2021 Oleh Katino A.Md Wakil Ketua DPRD Kota Kediri

KABAROPOSISI.NET|Kediri, – (15/09/21) kegiatan Reses yang di laksanakan di Kantor DPC Gerindra di Kelurahan Banjaran Kecamatan Kota Kota Kediri kotamadya Kediri dalam program Jaring Aspirasi Masyarakat tahap ke 3 kegiatan tersebut dilaksanakan untuk kemajuan kota Kediri, dalam pembukaan acara tak lupa menyanyikan Lagu wajib Indonesia Raya bukti kecintaan masyarakat pada Negara Republik Indonesia.

Dalam sambutan ya wakil ketua DPRD dan juga Ketua DPC Gerindra Kota Kediri Katino, A. Md selaku Ketua DPRD tetap menghimbau kepada warga masyarakat tetap mematuhi Proses, juga tetap memperhatikan warga masyarakat dalam hal ini akan membuat koperasi untuk warga kelurahan Banjaran kecamatan Kota kediri” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Koperasi diharapkan bisa membantu warga di kelurahan Banjaran kecamatan kota Kediri hal tersebut di harapkan agar dalam kondisi pandemi masyarakat bisa tetap menjalankan usaha kecil mikro agar dapat membantu perekonomian warga.

Program Reses Anggota DPRD Kota Kediri Bertempat di Kantor DPC Gerindra Kota Katino A. Md kepada masyarakat Banjaran, karena telah membantu warga Kelurahan Banjaran sehingga warga bisa memperbaiki tingkat perekonomian meski dalam kondisi pandemi.

Bapak Katino, A. Md tetap akan memperhatikan seluruh warga kota Kediri khususnya warga Kelurahan Banjaran agar bisa tercipta perekonomian yang merata. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *