DPD PSI Kab Kediri, Berbagi Di Hari Kemerdekaan RI

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kediri, – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten kediri bagikan santunan 50 pcs RICEBOX Nasi kotak di sekitaran jalan Raya Mojo Kediri, kepada para pedagang kaki lima dan warga sekitar selasa 17/08/2021.

Bansos PSI, pembagian nasi kotak

Tepat di hari kemerdekaan RI yang ke 76, DPD PSI Kabupaten Kediri bersama DPC Kec Mojo melaksanakan bansos dengan membagikan RICEBOX/Kotak makan di hari pertama sesuai intruksi dari Ketua Umum DPP PSI Grece Natali, untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. Partai Solidaritas Indonesia PSI lebih mengutamakan masyarakat bawah dan kaum lemah, kedepannya PSI lebih sukses.

Bacaan Lainnya

Sementara, menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten kediri bro Suliyono mengatakan bahwa hari ini melakukan santunan pembagian 50 pcs RICEBOX di Kecamatan Mojo tepatnya Di desa Sukoanyar.

“Hari ini kita membuktikan bahwa kaum milineal (kaum generasi) bisa berkontribusi untuk bangsa, kita bergandengan tangan, tunjukkan bahwa punya program yang dikenal ke masyarakat.”

“ bersama DPD PSI Kabupaten Kediri berkomitmen untuk terus berbuat dan melakukan program yang menyentuh masyarakat siap menampung aspirasi rakyat serta mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan dengan pengurus dan kader PSI untuk memajukan bangsa, khususnya Kabupaten Kediri. Bersama PSI kita pasti bisa, pungkasnya. (her)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *