PENGURUS DPP LPLH TN SEKALIGUS SCUBA DIVER POSSI LESTARIKAN BAWAH AIR DAN TERUMBU KARANG DARI SAMPAH PLASTIK

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|SITUBONDO,- JAWA TIMUR – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 Tahun dan meningkatkan Kwantitas serta Kwalitas WISATA BAHARI Bawah Air, anggota Scuba Diver POSSI yang sekaligus juga anggota Dewan Pengurus Pusat (DPP) Lembaga Peduli Lingkungan Hidup Tapalkuda Nusantara (LPLH TN) selalu mengupayakan kelestarian lingkungan hidup di laut maupun di area maritim di Pasir Putih, Kecamatan Bungatan. Selasa (10/8/2021).

Menjaga kelestarian lingkungan hidup khususnya di perairan tidaklah membuat patah arang maupun surut dari semangat pelestari lingkungan hidup dan sumber daya alam serta ekosistem hayati sejati seperti yang dilakukan oleh Muhamad Haripin anggota pengurus LPLH TN dimasa PPKM untuk wilayah Jawa dan Bali, Muhamad Haripin selalu menjaga dan merawat ekosistem hayati diantaranya terumbu karang yang selalu jadi tujuan utama para wisatawan bahari dari lokal maupun luar kota bahkan wisatawan asing.

Muhamad Haripin selaku Scuba Diver dan Pengurus DPP LPLH TN mengatakan, “Menyelam sambil pungut sampah plastik biar laut kita indah dan lestari.” terangnya

Lebih lanjut Muhamad Haripin mengatakan, “Sekali nyelam dua kegiatan terlampaui, menemani tamu Diving sambil pungut sampah plastik.” pungkasnya Scuba Diver pengurus DPP LPLH TN. (*ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *