Dinsos Salurkan Bantuan Dari Korpri Peduli Pada Kaum Disabilitas Di Magetan

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Magetan, – Dinas Sosial menyalurkan bantuan kepada kaum disabilitas yang tergabung dalam Pertuni, yayasan Widama, Batik ciprat Gebyok dan batik ciprat Simbatan. Bantuan ini berasal dari Korpri Peduli yang penyerahan secara simbolis dilakukan hari ini oleh Bupati Magetan Suprawoto. Senin ( 09/08/2021).

Bupati Magetan menyalurkan bantuan kepada disabilitas

Kepala Dinas Sosial Magetan Yayuk Sri Rahayu,SE mengatakan total bantuan dari Korpri peduli Sejumlah sekitar 6000 lebih paket sembako. Sementara penyaluran lewat Dinsos 330 paket kepada paguyuban dan yayasan.

Bacaan Lainnya

” Total kita menyalurkan 330 paket sembako pada kaum disabilitas, yayasan Widama dan Dua kelompok batik ciprat,” ujar Yayuk.

Dijelaskan Yayuk tehnik penyalurannya kepada perkumpulan batik ciprat akan di drop pada satu tempat yang kemudian akan di distribusikan pada penerima bantuan. Sedangkan untuk Disabilitas sebagian akan dibagikan dari rumah ke rumah yang akan diantar pendamping.

Pemberian bantuan dari Korpri peduli ini, Yayuk berharap agar bisa meringankan beban disaat pandemi dan PPKM bagi penerima yang terdampak. Jangan dilihat nilainya tetapi kepedulian Korpri pada warga Magetan yang terdampak pandemi dan PPKM.

” Sesuai yang disampaikan bapak bupati tadi jangan melihat nilainya tapi semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban mereka,” ungkapnya. (pri/99)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *