Babinsa Koramil 0825/01 Banyuwangi Bersama Tiga Pilar Distribusikan Sembako Pada Warga Dampak Covid-19.

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI –Babinsa Kelurahan Sobo Koramil 0825/01 Banyuwangi Bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Ririn Nurfiah melaksanakan pendistribusian bantuan berupa beras bagi warga yang terdampak PPKM Darurat diwilayah binaannya

Di tengah tugas berat ini guna mengamankan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19, Babinsa Koramil 0825/01 Banyuwangi masih sempat melakukan upaya kemanusiaan berupa bakti sosial dengan membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Paket sembako disebar kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 terlebih saat mobilitas masyarakat dibatasi akibat adanya pemberlakukan PPKM Darurat.

Dalam kesempatan tersebut bantuan paket sembako diserahkan secara langsung oleh Babinsa Babinkamtibmas diwilayah binaan yang terdampak akibat pemberlakuan PPKM Darurat.

Pemberian bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah guna meringankan beban masyarakat, khususnya Warga yang melaksanakan Isolasi terpadu diwilayah Koramil 0825/01 Banyuwangi selama masa pandemi covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat PPKM Darurat.

Sementara itu, Pjs.Danramil 0825/01 Banyuwangi Peltu Khusnul Abd. Hakim menyampaikan kegiatan PPKM Darurat ini dilakukan dengan simpatik seperti hal yang dilakukan oleh jajarannya dengan memberikan bantuan yang kiranya dapat digunakan selama masa PPKM Darurat ini berlangsung sehingga dapat digunakan dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari,”tuturnya. (Ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *