Antusias Warga Desa Singojuruh Untuk Dapatkan Suntikan Vaksin, Luar Biasa

Kabaroposisi.net | BANYUWANGI – Pelaksanaan Vaksinasi guna menekan penularan virus Covid-19 di Kabupaten Banyuwangi masih terus berlangsung di desa-desa. Seperti yang digelar di Pendopo Desa Singojuruh Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwango Jumat 2/7/2021 kali ini.

Pantauan media antusias kehadiran warga untuk mendapatkan suntikan Vaksin ke Pendopo Desa luar biasa. Kepala Desa Singojuruh Suharto dalam penuturannya, untuk Vaksinasi pertama di desanya kuota 1200 sudah terpenuhi bahkan lebih. Untuk hari ini dihadirkan sebanyak 150 warga, namun kemungkinan yang hadir bisa lebih dari 150 warga.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah untuk Vaksinasi yang pertama dengan kuota sebanyak 1200 sudah kita penuhi bahkan lebih. Sekarang dihadirkan sebanyak 150 namun bila melihat antusias warga bisa jadi lebih. Antusias warga bisa seperti ini karena kita turun ke dusun-dusun memberikan sosialisasi dan pemahaman tentang pentingnya suntik Vaksin. Intinya kita berikan pemahaman kepada warga jangan baru sadar setelah ada kejadian terpapar. Mari sebelumnya kata pepatah sedia payung sebelum hujan atau kita ikhtiar lah bahasa releginya”, tuturnya.

Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi di Pendopo Desa Singojuruh oleh Tim Vaksinator dari UPTD Puskesmas Singojuruh. Tampak juga keberadaan anggota Kepolisian Polsek Singojuruh pantau dan kendali jalannya pelaksanaan Vaksinasi. Sementara para Perangkat Desa dan Kadus juga sibuk bantu-bantu petugas dan pantau protokol kesehatan pada setiap warga yang datang. (r35/ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *