Polsek ngawi Kota dan UPT Puskesmas Ngawi Gelar Vaksinasi

Kabaroposisi.net, Ngawi – Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Ngawi Kota melakukan vaksinasi Covid-19 di Desa Grudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi pada Sabtu (26/6).

Vaksinasi kali ini bekerja sama dengan  Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Sektor Ngawi Kota dalam rangka hari jadi ke-75, dengan melibatkan Komando Rayon Miliar (Koramil) Ngawi Kota.

Bacaan Lainnya

“Vaksinasi Covid-19 ini bekerja sama dengan UPT Puskesmas Ngawi Kota dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke-75,” terang AKP Kristanto Widi Nugroho Kapolsek Ngawi Kota.

Pada pelaksanaannya, vaksinasi dimulai pukul 08.30 dengan mengundang ratusan peserta. Hingga pukul 12.30 WIB, petugas medis dari UPT Puskesmas Ngawi Kota sudah melayani vaksinasi sebanyak 307 orang.

Pada pelaksanaan vaksinasi yang memberlakukan protokol kesehatan ketat ini, peserta nampak antisipas. Mereka sudah mendatangi lokasi vaksinasi mulai pukul 07.30 WIB.

Begitupun dengan petugas yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi. Mereka sudah menyiapkan aes
Gala sesuatunya dua hari sebelum pelaksanaan.

“Kita sudah melakukan koordinasi dengan UPT Puskesmas Ngawi Kota, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dua hari sebelum hari H. Jadi segala sesuatunya sudah kita persiapkan,” terang Edy Ranto Sekretaris Desa Grudo.

Diharapkan, vaksinasi ini memberikan tambahan imun terhadap peserta dari serangan Covid-19 dan mampu menurunkan angka kematian yang saat ini  masih cukup tinggi. (RYS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *