Seorang Pria di Singojuruh Tega Bacok Istrinya, Akibat Terbakar Api Cemburu Buta.

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Seorang Pria di Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi tega membacok istrinya sendiri dengan menggunakan senjata Sajam (Sajam). Prilaku kejam dan sadis ini dilakukan  karena pria/suami diduga terbakar api cemburu buta.

Kombespol Arman Asmara Syarifuddin, Kapolresta Banyuwangi mengatakan, bahwa kejadian tersebut berawal dengan kecemburuan M (38) yang tak lain adalah suami siri korban AS (40).

“Jadi korban ini sedang pijat kepada laki-laki lain,” kata Kapolresta Arman saat pers rilis di Mapolresta Banyuwangi, Selasa (25/5/2021)

Masih kata Kapolresta Arman Asmara Syarifuddin,” Sehabis pijat, sang istri kemudian mandi di sungai. Sepulangnya itulah. pria asli kelahiran Sumatera Selatan itu bergejolak dan langsung mengambil sebilah parang (golok).

Akibatnya, sang istri mengalami luka berat pada tubuhnya, diantaranya robek tengkuk, kepala sebelah kanan, bahu kanan, bahu kiri, pergelangan tangan kiri, dan pinggul atas sebelah kanan, hingga bersimbah darah.

Satreskrim Mapolsek Singojuruh pun langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban untuk mendapatkan perawatan medis.

Kepada tersangka, atas perbuatannya, dijerat dengan Pasal 351 ayat 2 KUHP ancaman hukumab 5 tahun penjara Jo Pasal 2 UU RI Darurat No. 12 Tahun 1951. Dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara. (*/Ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *