LOLOS KETINGKAT PROVINSI BERHARAP MASUK JUARA PUTERI REMAJA

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, – Perjuangan kompetensi Puteri Remaja tahun 2021terus berlanjut buat para gadis cantik belia ini besok pagi 19/05/2021 berangkat menuju Semarang lanjutkan perjuangan dengan peserta 25 Dari seluruh wilayah Jawa tengah.

Awal seleksi audensi dilaksanakan di kota Rembang kedua gadis ini lolosyang kemudian, dilanjutkan dengan interview melalui daring.

Bacaan Lainnya

” Beberapa waktu lalu kami mengikuti audensi di kota Rembang Blora ikut disana, setelah audensi dan kami lolos di lanjutkan interview yang lakukan panitia seleksi dan kami lolos untuk lakukan kompetensi di Semarang,” terang gadis 17 tahun ini mempunyai nama lengkap Tirzha Ayu Nugroho asli Blora sebagai peserta Remaja Puteri yang dibatasi usia maksimal 18 tahun saat diwawancarai awak media di Ruang Lobi Bupati Blora, hari ini Selasa 18/05/2021.

Sementara itu peserta Puteri Remaja Cilik yang didampingi orang tuanya bernama Efril Avinza Gustiandita Berusia 12 tahun, anak pasangan Dadang Agus Supriyono, Siti Handayani , alamat jalan Wonorejo Cepu.

” Masih duduk Sekolah SD 6 Cepu mengenal dunia model udah dari Taman Kanak kanal sering juara dan udah keliling Jawa tengah,” ibunda Efril ini yang biasa dipanggil Siti Handayani.
Menurut Efril yang paling berkesan dalam mengikuti ajang model ketika menjadi Juara satu di Jakarta atlent model tahun 2016 sebelum pandemi,” ungkapnya

Lebih lanjut i’in Indarti ibunda Efril ini mengatakan kami datang ke Bapak Bupati Blora selain silahturahim kami juga meminta dukungan kepada anak – anak kami agar bisa juara,” jelasnya

Sebelumnya berangkat menuju Semarang lakukan Lanjut kompetisi Puteri Remaja kedua gadis belia ini Silahturahim dan meminta dukungan kepada Bupati Blora Arief Rohman dan di terima langsung Bupati diruang lobi bupati Blora.

Bupati Blora Arief Rohman menyampaikan kepada para peserta ini berjuanglah maksimal untuk menjadi juara dan untuk masyarakat Blora mari kita dukung anak anak kita dianjang Puteri Remaja dengan memberikan like di Instagram masing masing, Semakin banyak like lebih baik dan berkesempatan menjadi pemenang.

Perlu diketahui Ajang kompetisi Puteri remaja Sama dengan ajang kompetisi kecantikan lain. Untuk Peserta juga harus mampu juga memperkenalkan daerahnya sebagai pengetahuan lokal serta promosi wisata daerah. (GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *