Rawat Sinergitas, Kapus Konang Gelar Buka Bersama Perkumpulan Jurnalis Bangkalan

  • Whatsapp

BANGKALAN | Kabaroposisi.net – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, tak sedikit warga yang menggelar acara buka bersama (Bukber). Kali ini Kepala Puskesmas Konang Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan Provinsi Jawa Timur, menggelar buka bersama dengan para awak media (Jurnalis).

Menurutnya, Jurnalis merupakan mitra kerja pemerintah, oleh sebab itu ia mengundang para insan pers untuk mengikuti kegiatan buka bersama di Rumah Makan Jelita Jl Tunjung Kecamatan Burneh, minggu (9/5/21) petang.

Bacaan Lainnya

“Perlu kita jalin komunikasi dengan para awak media agar ikatan silaturahmi tetap terjaga dan terus terjalin dengan baik. Makanya kami mengundang untuk buka puasa, konsepnya ramah tamah saja,” ungkap Hamid Kapus Konang.

Ia berharap, kedepannya Puskesmas Konang dapat terus menjalin silaturahmi dengan para jurnalis. Disamping, saling terus memberikan kebaikan yang bermanfaat bagi masing-msing pihak maupun masyarakat.

“Semoga kita semua bisa tetap menjaga komunikasi, karena kan media ini sebagai mitra kerja,” terang Hamid menambahkan.

Sementara, Ketua Perkumpulan Jurnalis Bangkalan (Pejalan) Syaiful Anam memberikan apresiasi kepada Kepala Puskesmas Konang yang telah mengundang para awak media untuk duduk bareng dalam giat ramah tamah melalui buka puasa bersama.

“Silaturahmi adalah bentuk kegiatan yang sangat penting, karena dapat membentuk rasa kekeluargaan antara pegiat organisasi dengan jajaran pemerintah. Minimalnya memelihara harmonisasi dengan para mitra kerja,” ucap Ketua Pejalan Minggu (09/05/2021) malam.

Syaiful Anam juga mengucapkan banyak terima kasih atas undangan berbuka puasa dengan sejumlah rekan-rekan media, baik dari media harian cetak, maupun media online.

“Kegiatan ini bukan kali pertama yang dilakukan oleh Kepala Puskesmas Konang dengan media. Namun sudah menjadi kegiatan rutinitas setiap tahunnya,” jelas Anam. (Sul/Taufiq)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *