Ibu – Ibu Melawan 4 Pelaku Premanisme di Pasar Jepon, Dibekuk Polisi Dan 1 Buron

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora. – Kurang dari 24 jam, diduga aktor video aksi premanisme kepada pedagang Pasar Jepon Blora yang viral di Medsos berhasil diringkus Polisi.

Dalam video tersebut, para pengunjung Pasar Jepon dibuat geger oleh aksi premanisme mengenakan kaos Bertuliskan “Pemuda Pancasila” yang dilakukan oleh sejumlah orang pada Kamis (6/5/2021) pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Bahkan, ibu-ibu tersebut sempat berteriak meminta pertolongan.

Bacaan Lainnya

Penangkapan oknum ormas

Aksi tersebut sempat terekam video dan seketika langsung menyebar ke sejumlah media sosial. Nampak dalam video tersebut aksi adu mulut yang disertai dengan teriakan histeris dari seorang perempuan.

“Itu ada sekitar lima orang, yang turun empat orang. Mereka bawa kaos bertuliskan Pemuda Pancasila,” beber Ratmini (38) saat ditemui di Polsek Jepon.

Dirinya menambahkan, saat itu kakaknya menjadi korban pemalakan, dengan alibi itu adalah uang keamanan.

Mintanya Rp 1 juta,” tambahnya.

Tak butuh waktu lama, jajaran Polres Blora berhasil meringkus kawanan tersebut saat berada di wilayah Ngawen.

“Kami amankan empat. Masih ada satu (pelaku) yang belum kami amankan. Iya mereka anggota ormas,”pungkas Kasatreskrim Polres Blora, AKP Setiyanto.

Sementara itu Ketua Munaji Pemuda Pancasila dalam presrillis bersama wartawan terkait penangkapan anggota Pemuda Pancasila mengatakan bahwa yang dilakukan anggota adalah menertibkan rentenir di pasar Jepon, tidak meminta Uang kepada pendagang,” ucapnya. (GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *