Bagi Bagi Takjil dan Masker oleh Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.Md dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLVI Ny.Yuliana Nur Cholis.

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Sumenep, – Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.Md bersama Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep Ny. Yuliana Nur Cholis beserta pengurus bagi-bagi takjil dilanjutkan bagi masker kepada pengguna jalan yang melintas di sekitaran depan Makodim 0827 Sumenep Jl. Ksatrian, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep, Selasa (27/04/2021)

Pada kesempatan tersebut Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.Md menuturkan, momentum Ramadhan ini tak disia-siakan pihaknya untuk merajut kepedulian dan kebersamaan, sekaligus menjalin kedekatan dengan masyarakat,utamanya para tukang becak dan para pengendara juga pejalan kaki yang melintas di depan Makodim 0827 Sumenep.

Bacaan Lainnya

”Selama ini kami juga dekat dengan masyarakat dan kali ini dengan membagikan Takjil dan Masker bersama akan memberikan manfaatan bagi tukang becak, pengendara pengguna jalan yang akan berbuka puasa dan tetap taat dan patuh akan protokol kesehatan covid 19,” terang Dandim 0827 Sumenep

Pembagian Takjil dan Masker di depan Makodim ini dilakukan untuk membantu pengguna jalan yang sedang melintas di Jalan Ksatrian untuk dapat Takjil dan masker hingga masyarakat ad untuk bekal berbuka puasa dan membagikan masker bagi masyarakat yang tdk memakai masker.

Tetap Protokoler dalam kegiatan

”Tujuan kami ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap masyarakat, apalagi di bulan puasa Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah ini, kita melakukan kegiatan seperti ini sebagai amal ibadah kita yaitu membantu pengguna jalan yang sedang melintas untuk bekal berbuka puasa. Disamping itu secara kedinasan berkaitan dengan program pembinaan teritorial, hal ini merupakan bagian dari komunikasi sosial kita dengan masyarakat” pungkas Dandim.

Lebih lanjut Letkol Inf Nur Cholis, A.Md mengatakan, “Dengan dilakukannya kegiatan seperti ini kita selalu dekat dengan masyarakat, utamanya pada situasi pandemi Covid 19 seperti sekarang ini, selain bagi Takjil dan masker, kita beri edukasi dan mengajak masyarakat mengenakan masker sebagai bagian dari upaya memutus rantai penularan, dalam percepatan penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Sumenep.” tuturnya.

“Kegiatan seperti ini merupakan salah satu rangkaian Bakti Sosial Kodim 0827/Sumenep di bulan suci Ramadhan. Yang nantinya akan dilakukan oleh Koramil Jajaran Kodim 0827 Sumenep untuk menjalin kedekatan kami dengan masyarakat” Imbuh Letkol Inf Nur Cholis, A.Md (FAN/ Har/wi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *