Woro Woro Pengisian Perangkat Desa Di Kecamatan Jati 11 Desa

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, – Kegiatan pengisian perangkat desa di 11 Desa Kecamatan Jati yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 April 2021 di sosialisasi (woro-woro) dengan keliling sekecamatan Jati hari ini Kamis tanggal 15/04/2021 ada lowongan 58 perangkat dari 11 desa.

Panitia Pelaksana pengisian perangkat desa Doplang mulai melaksanakan kegiatan tersebut dengan mensosialisasikan lowongan kepada masyarakat dengan woro woro mengunakan kendaraan roda empat.

Bacaan Lainnya

Agus Supriyono kades Doplang diwawancarai langsung media kabaroposisi ini mengatakan kami segera mengadakan pengisian perangkat dengan woro woro menggunakan kendaraan keliling sekecamatan sebentuk transparansi siapa saja boleh ikut seleksi pengisian perangkat, agar nanti peserta bersaing berkompetisi dan mendapatkan calon yang terbaik, ” terangnya

” Dengan woro woro bagi warga yang tidak tahu pengumuman secara tertulis maka dengan woro woro ini yang tidak tahu secara tertulis bisa mendengar dan minat untuk ikut seleksi,” terangnya.

Lebih lanjut Kades Doplang menyampaikan seleksi ini nanti ujian komputer dan test tertulis dilakukan pihak ketiga dari lembaga pendidikan yang kompatibel dan mempunyai kompetensi di bidangnya.

” Kami menggunakan pihak ketiga dari universitas Muria Kudus untuk melaksanakan ujian komputer dan tertulis,” jelas Agus Supriyono Kades Doplang.

“woro woro”, pengisian perangkat

Sementara itu dari Front Blora Selatan Exi Agus Wijaya yang biasa dipanggil Exi crot mengatakan Kami akan mengawal pengisian perangkat desa di kecamatan Jati agar tidak terjadi KKN serta sesuai regulasi.

Sedang Grex menyampaikan kita mengawal ini agar transparansi dalam pengisian perangkat yang bisa menghasilkan perangkat yang berkualitas,” ujarnya

Bedakan dengan salah satu anggota Front Blora Selatan Iwan Seken menegaskan Front Blora Selatan akan membackup total jika ada intervensi – intervensi dari pihak mana pun, agar tidak ada penyelewengan dalam penyelenggaraan. ( GaS )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *