DPC-PD Banyuwangi Hadiri Acara Konsolidasi & Tasyakuran Bersama Ketum AHY, DPD-PD & DPC-PD Se Jatim.

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET. PASURUAN – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sehari  setelah kegiatan Media Gathering di kaki Gunung Ungaran, Mawar Camp Umbul Sidomukti, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah, dilanjutkan adakan pertemuan dengan para jajaran DPD dan DPC Partai Demokrat Jawa Tengah.

Tak hanya berhenti disitu, Ketum AHY kembali melanjutkan kunjungan kerjanya (Konsolidasi) ke wilayah Propinsi Jawa Timur bertempat di Bumi Cempaka Prigen Pasuruan tepatnya di Kaki Gunung Arjuna sisi Utara, Selasa (6/04/2021).

Dalam Kunjunganya di Jawa Timur, Ketum AHY didampingi, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Partai Demokrat Renville Antonio, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak  beberapa anggota DPRD Propinsi Jatim Fraksi Partai Demokrat dan beberapa anggota DPRD Partai Demokrat Jatim serta seluruh Ketua DPC se-Jawa Timur.

Sebelum acara ramah tamah diawali dengan pemotongan tumpeng dilakukan oleh ketua DPD-PD Jatim Emil Elisteanto Dardak kemudian diserahkan kepada Ketum AHY.

Usai pemotongan tumpeng, Ketum AHY dalam Kunjunganya menjelaskan bahwa kehadirannya di Jawa Timur ini untuk kembali menyambung silaturahmi dan juga konsolidasi serta mengucapkan kata syukur khususnya tentunya setelah Partai Demokrat menghadapi dan melewati prahara GPK-PD (Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan-Partai Demokrat). Dimana pemerintah melalui Kemenkumham tertanggal 31 Maret 2021 telah Menolak hasil Konfrensi Luar Biasa (KLB) Abal -abal Deliserdang Sumatera Utara.

Ketum AHY juga dengan gamblang menjelaskan arti dari Yel yel Demokrat SIAP, Demokrat SETIA dan Demokrat JAYA..JAYA..JAYA.

“Kata Siap diartikan bahwa ada tiga aspek yaitu kesiapan intelektual, kesiapan fisik dan kesiapan mental.
Kemudian Demokrat Setia, artinya Kesetian dan loyalitas kita harus kuat dalam arti tetap setia menghadapi segala ujian dan cobaan. Dan juga jika ada suatu masalah harus saling bantu kordinasi dan shering serta tidak mudah terpengaruh oleh iming-iming,” kata Ketum AHY.

Masih kata Ketum AHY,” Dan yang terakhir Demokrat Jaya..jaya..jaya. sudah tentu kita semua tujuannya Demokrat tetap selalu jaya. Jaya itu artinya luas  tidak selalu jadi pemenang, Jaya itu lebih dari sekedar kemenangan, tapi kemenangan bagian dari kejayaan.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH yang juga turut hadir di acara tersebut dengan didampingi oleh pengurus DPC-PD Banyuwangi lainya, kepada kabaroposisi.net menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat spektakuler.

“Kegiatan ini sangat luar biasa dan spektakuler karena Ketum Mas AHY mau bergabung dan tidur di tenda yang sangat sederhana. Kami bersuka ria, suka cita dengan kebersamaan,” kata Michael.

Disampaikan juga oleh Michael,” Kami juga mengadakan shering terkait kegiatan kegiata apa yang terjadi di wilayah masing masing DPC sebelum, pada saat KLB dan sesudah KLB sampai saat ini. Semua Ketua DPC menyampaikan kejadian diwilayah masing masing secara satu persatu, yang kemudian ditampung oleh Ketua Umum (Ketum) DPP PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” ujar Michael via WhatsApp.

Kepada Ketum AHY Michael Edy Hariyanto SH secara simbolis menyerahkan Kopiah (songkok) bertuliskan AHY kepada Ketum AHY. (ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *