DPD PSI Kediri, ” Bom Di Katedral Tidak Ada Hubungan Dengan Agama”

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kediri, – Tragedi bom di depan Katedral yang terjadi kemarin mwmbuat geram PartaI Solidaritas Indonesia (PSI), terbukti dengan DPD PSI kab Kediri Suliyono saat di konfirmasi media ini. (30/03/21)

Teroris merupakan kejahatan kemanusian yang di dorong oleh jaringan jaringan yang ingin mengganggu stabilitas keamanan, teroris juga termasuk faham radikalisme dan anti kebhinekaan.

Bacaan Lainnya

“Bom di katedral tidak ada hubungannya dengan Agama, Suku akan tetapi faham radikal, dengan dugaan pelaku merupakan jaringan dari Pilipina selatan kita dapat sumber dari keterangan Kapolri saat lalu, kita dari PSI mengutuk keras pengeboman di Katedral Makasar, untuk kader PSI semuanya agar bisa membatu keamanan negara, walau dalam bentuk pergerakan dilingkungan untuk memaparkan kehidupan berkebangsaan”, tagas Suliyono selaku ketua DPD PSI Kab Kederi.

“kita percayakan pada pemerintah agar bisa menangkap dalang tragedi bom, serta mengungkap membongkar jaringannya sampai akar akarnya, dan warga Indonesia agar tidak panik sesuai himbaun pemerintah, serta jangan lupa saat ini Covid 19 belum usai, tetap prokes dan kerja kerja kerja”. (tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *