Revi Pandega Dari Ikatan Pemuda Kediri Sebagai Punk Spiritualis Indonesia

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kediri, – Jumat, 26 Maret bertempat di Ballroom Hotel The Acasia Hotel Jakarta, Revy Pandega mendapatkan anugerah sebagai Punk Spiritualis Indonesia.

Disamping Revy Pandega atau yang akrab di pangil Penthol Pembual ini ada dua Spiritualis dari Kediri yang mendapatkan Anugerah dalam acara Indonesian Spiritual Consultant Award 2021. Kedua spiritualis itu antra Lain M. Rizal Zakaria, SHI, MH atau yang akrab di pangil Gus Riza dari Kecamatan Keras Dan Gus Khobir

Bacaan Lainnya

Penghargaan yang diselengarakan oleh Yayasan Profesi Indonesia yang diketuai oleh Sutiyoso, dihadiri oleh berbagai profesi dari seluruh tanah Air.

Revy mengatakan anugerah ini di persembahkan untuk seluruh Pemuda Kediri (IPK) khususnya seniman dan pemuda yang harus terus berkembang. Revy juga berpesan kepada pemimpin baik kabupaten dan Kota Kediri yang masih muda, untuk terus memberikan pembinaan dan perhatian khusus kepada generasi Muda.

Penyerahan Sertifikat profesi

Sementara itu Gus Riza bersyukur atas penghargaan sebagai pengasuh Padepokan ilmu tenaga dalam dan ilmu Hikmah dan akan semakin giat dalam pengabdian kepada mayarakat.

Dengan harapan akan tercipta kembali bibit se profesi terutama di wilayah Kediri. (uli/Taw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *