Bagpen Lanal Banyuwangi Laksanakan Vaksin Covid-19 Sinovac Dosis Kedua

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Dalam rangka Vaksinasi Vaksin Covid-19 Sinovac Dosis Kedua bertempat di Balai Pengobatan (BP) Lanal Banyuwangi, Pelda Ilham Fahruzi Bagian Penerangan Lanal Banyuwangi (Penlanal Bwi) melaksanakan vaksin Covid-19 Sinovac dosis kedua, Kamis (18/3/2021).

Dikatakan oleh Perwira Klinik Pratama Lanal Banyuwangi, Letda Laut (K/W) dr. Anggi Ovialita Yanitara, Kita Bisa Kalahkan Virus Corona dengan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Sinovac dosis kedua sesuai Program Pemerintah melalui Kemenkes RI dan Dinas Kesehatan Mabes TNI serta Dinas Kesehatan Mabes TNI AL.

“Kita Bisa Kalahkan Virus Corona dengan setiap Personel dipastikan mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 Sinovac dosis kedua ini, dikarenakan personel Lanal Banyuwangi dalam pengamanan operasi yustisi dan protokoler maupun peliputan serta kegiatan lainnya sering berinteraksi secara langsung, vaksinasi dosis yang kedua kalinya ini seperti halnya saat penyuntikan dosis pertama, seluruh personel wajib dalam keadaan sehat, jika tidak sehat maka penyuntikan Vaksin Covid-19 Sinovac dosis kedua ditunda sampai personel tersebut benar-benar sehat”. jelasnya.

Pelda Ilham Fahruzi selaku Bagian Penerangan Lanal Banyuwangi mengatakan, “Sesuai Program Kemenkes RI dan anjuran dari pimpinan kami dalam hal ini Komandan Lanal Banyuwangi, agar kami selaku Bagian Penerangan yang sering berinteraksi langsung dengan banyak orang untuk melaksanakan penyuntikan Vaksin Covid-19 Sinovac dosis kedua ini terhadap kami guna membentuk antibodi atau imunogenitas tubuh kami menangkal terhadap virus covid-19 dan sejenisnya secara optimal”. terangnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *