Ringankan Ekonomi Masyarakat, Kapolres Bangkalan Bagikan Sembako

  • Whatsapp

BANGKALAN | Kabaroposisi.net – Kapolres Bangkalan Madura Jawa Timur, menyambangi sejumlah mahasiswa perguruan tinggi Universitas Trunojoyo Madura (UTM) dan masyarakat Papua yang menimba ilmu serta bekerja di Kabupaten setempat, jum’at (12/3/21) siang.

Didampingi jajarannya, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K membagikan paket sembako dan seribu masker serta hand sanitizer terhadap mahasiswa juga masyarakat dari luar daerah saat ini sedang mengenyam pendidikan perguruan tinggi dan bekerja di kota dzikir dan sholawat.

Bantuan tersebut sebagai salah satu upaya meringankan beban okonomi masyarakat dalam situasi seperti sekarang ini yaitu pandemi Covid-19.

“Saya harap bantuan ini bisa dipergunakan dengan baik. Selain itu, dalam situasi pandemi ini banyak mengajarkan kita untuk saling peduli serta berbagi terhadap sesama,” tutur AKBP Didik mantan Kapolres Pacitan itu pada awak media.

Sementara itu, Bram Asmoro perwakilan masyarakat Papua mengapresiasi Kapolres Bangkalan AKBP Hariyanto, S.I.K beserta jajarannya telah membagikan sembako terhadap masyarakat. Hal itu, tentunya dapat meringankan ekonomi masyarakat pada situasi pandemi covid-19.

“Dengan adanya sembako ini, kami merasa sangat terbantu. Terimakasih bapak kapolres Bangkalan atas bantuannya, semoga kita semua bisa melewati pandemi covid-19 dalam keadaan sehat,” ujar Bram dikediamannya Perum Telang Permai Kecamatan Kamal. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *