DANLANAL BANYUWANGI DAN KETUA JALASENASTRI CABANG 6 HADIRI TASYAKURAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BANYUWANGI

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Pasca Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla dan Ketua Jalasenastri Cabang 6, Korcab V DJA II, Ny. Vica Joko Setiyono hadiri Tasyakuran Yatiman dan Sholawatan bersama Forkopimda, Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dengan kapasitas yang terbatas sesuai prosedur protokol kesehatan Covid-19, di Pendopo Sabha Swagata Blambangan Jl. Sritanjung, Kelurahan Temenggungan, Kecamatan Banyuwangi. Sabtu (27/02/2021).

Tasyakuran yang dibuka dengan bacaan Bismillah dan Alhamdulillah serta Solawatan dilanjutkan dengan pemberian santunan terhadap anak yatim – piatu dan kaum dhuafa disambut dengan antusias oleh Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dengan senyuman bahagia bersama Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi terpilih yang baru saja dilantik oleh Gubernur Jawa Timur.

Dalam kegiatan tersebut Danlanal Banyuwangi mengucapkan, “Selamat kepada Hajjah Ipuk dan Haji Sugirah yang resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, untuk kedepannya marilah kita bersama-sama membangun Banyuwangi lebih baik dan lebih maju lagi, khususnya pembangunan sektor kelautan dan potensi maritim serta pengelolaan sumber daya ikan air tawar dan air laut guna ketahanan pangan dimasa situasi kondisi pandemi covid-19 saat ini.” ucapnya.

“Dengan PMKM dan Spotmar marilah kita kelola Potensi Maritim yang lebih maju guna mensejahterakan khususnya masyarakat pesisir Banyuwangi dan sekitarnya.” pungkasnya. ( red/penlanalbwi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *