Membanggakan, Arganta Atlet Cilik Tembak Reaksi Asal Banyuwangi Raih Gelar Juara

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Membanggakan, olah raga Tembak Reaksi Kabupaten Banyuwangi terus mengharum atletnya persembahkan prestasi. Salah satunya atlet Cilik bernama Arganta Candra Rizkullah asal Banyuwangi raih juara di kelas Tembak Reaksi  tingkat Provinsi.

Kedua Atlet Cilik Tembak Reaksi dari bumi Belambangan diantaranya Arganta Candra Rizkullah dan Keizafa Setiawan. Raih gelar Juara 1 dan Juara 2 di kejuaran LATBER Perdana AAIPSC se Jawa Timur. Kejuaraan tersebut dalam rangka HUT KOSTRAD Ke 60 katagori Divisi Standart Super Junior (OVERALL),
yang bertempat di kota Malang.

Diketahui Arganta adalah bocah asli kelahiran Desa dan Kecamatan Purwoharjo masih duduk di bangku Kelas 6 Sekolah Dasar Negeri 1 Purwoharjo. Sebuah kebanggaan bocah cilik seusianya sudah bisa mengukir nama baik Kabupaten Banyuwangi tanah kelahirannya.

Eko Supriyono, orang tua Arganta, dikonfirmasi rekan media mengatakan bahwa prestasi anaknya di dunia Tembak Reaksi ini jadi kebanggaan tersendiri baginya dan semangat untuk mensupportnya.

“Atas prestasi yang diraih anak kami Arganta ini jadi kebanggaan tersendiri bagi kami sebagai orang tuanya, kami pun semangat untuk mensupportnya. Kami akan terus dukung dan tingkatkan supaya bisa meraih juara di ajang kejuaraan berikutnya. Meskipun untuk ini kami terkadang harus mendatangkan pelatih dari luar daerah untuk melatih anak kami ini,” ungkap Eko dengan semangatnya.

Ditambahkan bahwa sebelumnya Arganta Candra Rizkulloh, juga pernah meraih Juara di kelas yang sama di kejuaraan tingkat Provinsi Jawa Timur. (r35/tim).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *