Usulan Musrenbangcam Bogorejo ada 3 Sektor.

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BLORA –Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan Bogorejo Hari ini Kamis 18/02/2021 di Aula pendopo Kecamatan ini di hadir Bappeda, DPRD , Koramil Bogorejo Polsek Bogorejo, Kades sekecamatan Bogorejo tokoh masyarakat.

Dalam Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) untuk tahun 2022 ini fokus pada Infrastruktur, Sosial Budaya, Ekonomi. Untuk infrastruktur fokus pada jalan, Irigasi, sedangkan Sosial budaya fokus pada pelatihan pelatihan ketrampilan sedang ekonomi fokus pada kewirausahaan di kelompok tani.

Usulan rencana Pembangunan tahun 2022 pertama Infrastruktur dengan fokus pada Jalan,Irigasi , Jalan Usaha Tani, Talud, dan Cek dam. Prioritas pada jalan kabupaten dari Gayam sampai dengan Sendangrejo dengan nilai 10miliar dan irigasi 1miliar. Total nilai usulan infrastruktur sebesar 21.063.000.000 rupiah, Usulan selanjutnya sosial budaya dengan besar nilai 1.290.000.000 rupiah terakhir ekonomi dengan nilai sebesar 1.030.000.000 rupiah.

Sementara itu Ahmad Labib Hilmy anggota dewan dari partai PKB yang terpilih di Dapil 1 ini menyampaikan usulan usulan dalam Musrenbangcam Bogorejo sudah terintegrasi dengan visi dan misi Bupati terpilih Arief Rohman dan Pasangan Tri Yuli Setyowati yang nanti bisa jadi skala prioritas di Musrenbangda.
” Jadi rencana pembangunan kedepan lebih efesien dan efektif jadi fokus semoga outputnya jelas juga,” jelasnya

Lebih lanjut Anggota Dewan Daerah yang biasa di panggil Gus Labib ini mengharapkan untuk desa pembangunan desa juga mendukung program pembangunan daerah hingga percepatan pembangunan infrastruktur terutama jalan di kabupaten Blora bisa cepat teratasi, ” terangnya

Pembangunan daerah yang efektif dan efisien akan menghasilkan pembangunan yang terukur sehingga menghasilkan output yang jelas pada pembangunan. (GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *