Polsek Singojuruh Tasyakuran Dapat Penghargaan Predikat Terbaik Soal KTS Dari Polda Jatim

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net | BANYUWANGI – Polsek Singojuruh Kabupaten Banyuwangi Kamis 18/02/2021 gelar acara Tasyakuran sehubungan program gerakan Kampung Tangguh Semeru (KTS) mendapatkan apresiasi yang terbaik dari Polda Jawa Timur.

Dihadirkan dalam acara Tasyakuran tersebut Camat Singojuruh Trisetia Supriyanto, S.STP.,M.Si bersama Sekcam, Danramil 0925/13 Singojuruh Kapten Inf. Toto Yulianto beserta personil, Kepala Desa se Kecamatan Singojuruh dan Tokoh Ulama setempat.

Dihadirkan secara khusus Kepala Desa Singolatren beserta Perangkatnya dan para Tokoh Masyarakat Dusun Wijenan Kidul selaku tempat dan pelaku kegiatan Kampung Tangguh Semeru (KTS) langsung. Menyempurnakan moment tasyakuran Polsek Singojuruh berbagi kebahagian dengan mengundang beberapa kaum duafa dan anak yatim untuk diberikan santunan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Singojuruh Iptu. Abd. Rahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pihak yang terlibat dalam pelaksanaan program Kampung Tangguh Semeru (KTS). Ucapan terima kasih Kapolsek secara khusus disampaikan kepada Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Perangkat, juga tokoh masyarakat Dusun Wijenan Kidul Desa Singolatren.

“Alhamdulillah kita mendapatkan apresiasi sebagai Kampung Tangguh Semeru terbaik se Jawa Timur dari bapak Kapolda. Keberhasilan ini adalah keberhasilan kita bersama. Tanpa bantuan dan kerjasama yang baik dengan Pak Camat, Danramil, Pemerintah Desa dan tokoh masyarakat, keberhasilan ini tidak ada. Tentu juga semua ini tidak terlepas dari bimbingan dan binaan Bapak Kapolresta Banyuwangi. Dan inilah jawaban atas kerja keras dan kerjasama yang tulus dan ikhlas dari kita semua”, ungkapnya.

Camat Singojuruh Trisetia Supriyanto, S.STP.,M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kapolsek. Terkait Kampung Tangguh Semeru (KPS) Dusun Wijenan Kidul Desa Singolatren yang dapat predikat KPS terbaik dari Polda Jatim. Camat Trisetia berharap semoga prestasi itu bisa jadi pemicu semangat kerja keras dan semakin kompak demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Singojuruh.

“Semoga prestasi dan penghargaan ini bisa jadi pemicu kita ke depan untuk semakin semangat semakin kompak kerja keras demi masyarakat Singojuruh yang lebih baik dan segera terbebas dari penyebaran Covid-19”, ujarnya.

Sementara Kepala Desa Singolatren Apandi, atas nama Pemerintah Desa Singolatren mengucapkan terima kasih kepada Forpimka Singojuruh dan para pihak yang lain.

“Atas nama Pemerintah Desa Singolatren saya ucapakan terima kasih kepada Forpimka Singojuruh. Yang mana dari awal selalu tetap bersinergi bersama kami dalam hal gerakan Kampung Tangguh Semeru (KTS) di dusun Wijenan kidul Desa Singolatren. Wabil khusus saya sampaikan kebanggaan saya kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang tak kenal lelah bersama kami demi sukses Kampung Tangguh Semeru di desa kami”, lontarnya.

Di kesempatan tersebut Kades Apandi ucap syukur Alhamdulillah berkat kerja keras seluruh unsur Pemdes, Forpimka, tokoh Masyarakat, Pemuda, Puskesmas, serta pihak lainya. Sehingga Kampung tangguh Semeru (KTS) Dusun Wijenan kidul mendapatkan predikat Kampung Tangguh Semeru (KPS) terbaik dari Polda Jawa Timur. (ktb/r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *