Layanan Jemput Bola, Dukcapil Kab Kediri Di Desa Jugo

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kediri, _ Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kediri kembali melakukan pelayanan pengurusan dokumen kependudukan di balai desa Jugo kecamatan Mojo Senin 01/02/2021

Dalam kesempatan itu ada enam jenis dokumen yang dapat dilayani di Desa Jugo, yakni KTP, KK, Surat Pindah Antarkota/Kabupaten, Kartu Identitas Anak, Akta Kelahiran, dan Akta Kematian.

Kepala Desa Jugo Suminto, menuturkan bahwa Dengan Adanya progam jemput bola pelayanan di desa jugo sangat membatu masyarakat, karena letak geografis yang jauh dari kantor Dispendukcapil Kabupaten Kediri”, tegas Kades.

“kalau warga datang ke Kantor Disdukcapil ada kurang lebih 35 KM. Jadi harapan dengan adanya progam layanan sehari jadi ini masyarakat bisa terlayani dengan baik terkait dokumentasi administrasi kependudukan”, imbuh Kades.

“Saya ucapkan beribu terimakasih pada pemerintah karena warga Jugo sangat terbantu, yang selama ini untuk mengurus dokumen sangat jauh, kalau harus ke Kota, jadi Alhamdulillah dengan adanya program jemput bola bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga saya,” tutup Kades. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *