Pertemuan BKAD Kab Kediri Dengan Aliansi Bima Sakti, “Tidak Memuaskan”

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kediri, _ Aliasi Bima sakti mendatangi kantor BPKAD Kabupaten Kediri guna menanyakan terkait aset pemkab yang berada di area SLG Senin 25/01/2021.

Sekitar Pukul 14.00. Aliansi Bima sakti yang di koordinir oleh Khoirul Anam, kembali Mendatangi kantor BPKAD Kabupaten kediri yang Berada Di jln, Sukarno-Hatta no 1, Kedatangan mereka di sambut oleh Kepala Dinas BKAD M. Erfin Fatoni, SE. Di Ruang kerjanya.

Bacaan Lainnya

Erfin menerangkan Terkait aset pemkab yang berada di area SLG Kepala BPKAD hanya membuat payung  hukum saja jadi terkait aset yang digunakan, terkait masalah batas tanah dan titik kordinat aset daerah  BPKAD  tidak tahu menau, karena pengelolaan  tergantung SKPD dinas masing-masing, misalanya, batas  batasnya taman, saya tidak tahu, makanya kami mengajak keliling untuk langsung melihat fisiknya,” jelasnya.

Tomi Ariwibowo Ketua Ikatan Pemuda Kediri meminta semua keterangan apa yang di sampaikan oleh Kepala BPKAD.

Itu secara tertulis tidak cuman lewat lesan saja, sempat terjadi ketegangan akhirnya kepala BPKAD menyetujui memberikan keterangan secara tertulis aset Pemkab yang berada di area SLG.

Khoirul Anam menyampaikan, Pertemuan hari ini dengan Kepala BPKAD kab Kediri hasilnya Tidak memuaskan hasil, Kepala BPKAD terlihat kebingungan dan terkesan seperti menyimpan sesuatu yang disembunyikan pada publik .

“Kami dari LSM, berhak menanyakan dan mengetahui transparansi, pertemuan hari ini membuat kami tertantang dan semangat untuk menggelar Aksi demo Pada hari rabu 27/01/21. Aksi yang bakal digelar aliansi Bima Sakti  diharapkan bisa menjadi koreksi  untuk dinas dinas terkait,  bawasanya transparansi itu perlu.

“Aliansi Bima Sakti terus pantau kebijakan-kebijakan yang diambil birokrasi untuk masyarakat kabupaten kediri “Pungkasnya. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *