Keterlibatan Koramil 0820/04 Bantaran Dalam Pelantikan BPD Kecamatan Bantaran

  • Whatsapp

PROBOLINGGO,KABAROPOSISI.NET,- Dalam membina hubungan yang harmonis antara aparat Pemerintah yang ada di desa, Koramil 0820/04 Bantaran memerintahkan Babinsanya untuk selalu berkolaborasi baik dengan sesama aparat maupun warga binaannya, sebagai Babinsa harus berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di lapangan. Hal inilah yang dilaksanakan Babinsa Koramil 0820/04 Bantaran Serda M Atmari saat menghadiri pelantikan anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) yang bertempat di Kantor Desa Bantaran Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo. Senin, (18-1-21).

BPD adalah merupakan suatu lembaga yang melaksanakan fungsi Pemerintahan yang anggotanya merupakan wakil dari penduduk desa berdasarkan keterwakilan wilayah dan ditetapkan secara demokratis.
Pada kesempatannya Srda M Atmari Babinsa Koramil 0820/04 Bantaran mengucapkan selamat bertugas kepada BPD terpilih. Diharapkan ke depan akan membawa kemajuan di Desa Bantaran ini. Mari kita jalin hubungan yang baik sebagai mitra kerja di lapangan sehingga harapan kita untuk memajukan Desa bisa terwujud. Karena BPD adalah merupakan ujung tombak yang ada di desa dan sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah untuk memantau secara langsung perkembangan pembangunan di desa, sehingga pembangunan yang di prioritaskan di desa tepat sasaran dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Saniwar Msc Camat Bantaran menyampaikan, Dengan adanya pengangkatan jabatan sebagai abdi masyarakat, BPD harus dapat menganyomi dan memberikan pengabdian yang maksimal kepada warganya,
Camat juga berharap kepada anggota BPD yang baru segera menyesuikan dengan lingkungan kerjanya, belajar lebih cepat dan bisa bersinergi dengan semua pihak agar bisa memajukan Desa Bantaran tercinta ini.Harapnya.
(Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *