Warga Desa Benelan Kidul Senang Terima Bantuan Program Kanggo Riko

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Dalam rangka peberdayaan warganya, Kepala Desa Benelan Kidul Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi. Rabu 30/12/2020 serahkan bantuan dari Program Kanggo Riko kepada warganya.

Sebagaimana disampaikan oleh Kades Benelan Kidul Habib Ali Mustofa saat dikonfirmasi, program Kanggo Riko tersebut akan punya nilai manfaat bagi warga yang punya kegiatan usaha kecil-kecilan.

“Program Kanggo Riko ini insyaallah punya nilai manfaat bagi warga kami yang punya kegiatan usaha kecil-kecilan. Ke depan kami juga akan ajukan bantuan lagi lewat program yang sama untuk pemberdayaan masyarakat di desa kami. Dan semoga dengan adanya bantuan ini usaha warga kami semakin maju dan barokah”, tutur Kades Habib Ali Mustofa.

Pantauan media Pemerintah Desa Benelan Kidul hari ini serahkan bantuan dari Program Kanggo Riko berupa Rombong sebanyak 2 unit dan berupa etalase sebanyak 3 unit.

Salah satu penerima manfaat yang awak media lupa kenali namanya mengaku senang terima bantuan berupa rombong.

“Kesuwun (terima kasih) dan alhamdulillah saya punya rombong yang bagus sekarang pak. Sebelumnya saya ingin mempunyai rombong yang pantas untuk berjualan tapi karena belum kesampaian hasil jualan masih cukup untuk kebutuhan makan dan kembali modal saja pak. Makanya saya sangat senang dan terima kasih sekali kepada Pak Habib (Kades), hari ini saya dapat bantuan ini pak”, ungkapnya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *