Koramil 0825/13 Singojuruh Gelar Tasyakuran & Doa Bersama Secara Sederhana

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Bertempat di Mushollah Koramil 0825/13 Singojuruh Kabupaten Banyuwangi. Gelar acara Tasyakuran dan Doa Bersama dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD Dan Dirgahayu ke 72  Kodam V/Brawijaya.

Acara Tasyakuran dan Doa Bersama selain diikuti dan dihadir seluruh personil TNI (Koramil 0825/13) Singojuruh. Juga undanghadirkan unsur Forpimka yang lain Polsek dan Pemerintah Kecamatan Singojuruh. Dari Polsek dihadir oleh Kanit Reskrim Ipda Made Suwena, Kanit Provos Aiptu Restu dan beberapa anggota. Camat Singojuruh diwakili kehadirannya oleh Sekcamnya Drs. Anas Sugiarto, dan Kepala Puskesmas Singojuruh Supriyadi Bintoro.

Sementara undangan yang lain yaitu para Kepala Desa se Kecamatan Singojuruh, sayangnya banyak yang tidak terlihat kehadirannya hanya satu Kepala Desa Lemahbang Kulon sementara yang lain ada beberapa perwakilan saja.

Sebelum doa tasyakuran terlebih dahulu Wakil Danramil 0825/13 Singojuruh Peda Didin Wahyudi berkenan memberikan sambutan penghormatan selaku emunya acara. Pelda Didin dalam sambutan penghormatannya berharap tasyakuran dan doa bersama dalam rangka Hari Juang Kartika dan Ulang Tahun Kodam V Brawijaya membawa berkah.

Disampaikan bahwa acara Tasyakuran dan doa bersama dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD dan Ulang Tahun Kodan V Brawijaya. Dilaksanakan secara serentak di Kodam V Brawijaya khususnya di Kodim Banyuwangi di masing-masing Koramil. Acara dilaksanakan dengan cara sederhana namun tetap tidak mengurangi kehikmatan, mengingat situasi masa pandemi Covid 19 yang makin meningkat kasusnya.

Pelda Didin juga berharap mudah-mudahan dengan berkumpulnya semua unsur Pemerintahan se Kecamatan Singojuruh dalam acara tersebut. Semakin memotifasi untuk bisa memperkuat sinergi dan koordinasi lebih baik, dalam menjalankan tugas pengabdian terhadap kepentingan bangsa dan negara khususnya kepada masyarakat se Kecamatan Singojuruh. Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Serma Bambang Suprapto. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *