Magetan Genjot Destinasi Wisata Melalui Table TOP Magetan Travelmart 2020

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Magetan, _ Table Top Magetan travelmart adalah program promosi yang efektif dalam menggenjot jumlah kunjungan wisata maupun menambah long stay wisatawan.

Meski baru sekali dilakukan di Magetan kami yakin akan bisa berdampak secara positif terhadap kunjungan wisatawan, kami juga berharap agar pelaku wisata di Magetan bisa mempersiapkan diri guna menampilkan yang terbaik, baik itu berupa video maupun pamflet/selebaran yang akan bisa menjadi referensi bagi buyer yang hadir.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Joko Trihono,S Sos dalam pembukaan Table Top Magetan mart 2020 mengatakan sebagai sarana promosi destinasi wisata yang ada di Magetan kepada buyer yang diundang yang berasal dari biro travel perjalanan yang berasal dari berbagai kota di wilayah propinsi Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Dengan perkembangan dunia wisata dengan produk unggulannya butuh peran serta semua komponen pengelola obyek wisata bersama pengusaha hotel dan para pengrajin oleh oleh khas Magetan, yang ada di lokasi wisata.

Saat ini banyak muncul destinasi wisata alam yang butuh pengembangan dan tata kelola. Selaian itu promosi harus segera di lakukan untuk mengangkat destinasi wisata t juga pengusaha hotel agar masyarakat yang ada di luar kota magetan akan jauh mengenal dengan pesona alam serta kenyaman dalam berwisata.

Dijelaskan Joko Trihono akan mendobrak melalui program yang akan di jalankan dengan meningkatkan kemajuan dalam dunia wisata.

Saat ini sedang digelar acara Table Top Magetan travelmart 2020 dua hari mulai hari rabu – hari kamis ( 3-4 /12 ) di buka Sekretaris Daerah Hergunadi.

Dalam sambutannya menyampaikan bahwa magetan harus ada gebrakan dalam mengembangkan dan mempromosikan destinasi wisata yang ada di Magetan sehingga bisa menarik para wisatawan dari luar Magetan bahkan Luar Negeri. (Pri/der@)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *