Cair, Bantuan BLT Tahap 9 Di Desa Nglambangan Madiun

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Madiun, _ Tetap menerapkan protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Penerima BLT Kemensos di desa Nglambangan, 132 penerima bantuan. Berlokasi di balai desa Nglambangan (28/11/20), berjalan lancar sesuai dengan harapan dan selalu jaga jarak.

Dengan bantuan dari kemensos agar di gunakan oleh penerima untuk memenuhi kebutuhan yang bermaslahat demi menopang di suasana pandemi covid 19.

“saya juga menghimbau kepada penerima Bantuan dan warga Nglambangan khususnya agar mentaati protokoler kesehatan serta berpola hidup sehat, di karenakan masa pandemi”, tegas Jumali selaku kades Nglambangan.

“ucapan terimakasih, kepada pemerintah yang selama ini sudah membantu kami, bantuan ini kami manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, mau gimana lagi corona masih ada, kami wong cilik selalu mematuhi aturan pemerintah”, tegas salah satu penerima bantuan.

Disisi lain Nglambangan mempunyai destinasi wisata sebagai situs peninggalan sejarah atau purbakala lokasi ini sering dipergunakan atau dikunjungi warga luar desa Nglambangan.

“kita juga mengantisipasi ke tempat Punden Lambang Kuning merupakan salah satu situs sejarah atau cagar budaya yang dilindungi, agar pengunjung tetap protokoler, jangan bawa masuk Covid 19 ke desa kami”, tegas Kades. (pr@)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *