Jalankan Instruksi DPP Partai Terkait Pilkada, DPD FKKGD Jatim Roadshow Ke Tiap Kabupaten/Kota

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET /JAWA TIMUR – Dalam 2,3 bulan sejak terbentuknya DPD Forum Komunikasi Dan Kaderisasi Generasi Demokrasi (FKKGD) Provinsi Jawa Timur. Susiyati yang didaulat sebagai Ketua DPD FKKGD Provinsi Jawa Timur. Langsung bergerak melakukan roadshow keliling Jawa Timur mengkondisikan pembentukan DPC-DPC FKKGD di tiap Kabupaten/Kota.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya bahwa FKKGD adalah senagai Organisasi Sayap (Orsap) Partai Demokrat yang bergerak dibidang ekonomi kerakyatan dan pembinaan UMKM. Sebagaimana pernah disampaikan juga oleh Susiyati sebelumnya, bahwa FKKGD setidaknya bisa jadi penyambung lidah Partai kepada masyarakat.

Pada roadshow kali ke sekiannya, sedari hari Jumat 20/11/2020 sasar Kabupaten Pacitan, Ponorogo, Madiun, dan Ngawi. Kali ini turut bersama Susiyati (Ketua) melakukan roadshow, Muchlis (Sekertaris FKKGD Jatim), Akhmad Sulkam (Wakil Ketuan 5), Ayum (Bendahara), dan Retno Indriyani (Wakil Bendahara) serta DPD FKKGD Jawa Timur sudah lakukan roadshownya ke sebanyak 24 Kabupaten/Kota.

Dalam keterangannya Susiyati kepada media menyampaikan,

“Roadshow DPD FKKGD Jatim kali ini dalam rangka menjalankan instruksi Ketum Partai Demokrat Pak AHY terkait Pilkada, sekaligus konsolidasi¬†dan sosialisasi ke DPC-DPC Partai Dekokrat tentang keberadaan Orsap FKKGD. Kenapa, karena banyak yang belum paham tentang FKKGD baik secara de jure maupun de facto. Hal ini di lakukan agar bisa bersinergi dengan semua kalangan terutama dengan internal sendiri”, ujar Susiyati.

Harapannya menurut Susiyati terkait Pilkada, pengurus FKKGD di tiap Kabupaten/Kota punya peran dalam upaya mensukseskan para calon Kepala Daerah yang didukung atau diusung oleh Partai Demokrat. Sementara untuk FKKGD ke depan bisa menjadi Orsap yang memberi nilal manfaat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat lewat program prioritas. Dan diharap pula kiprah FKKGD bisa membangun kepercayaan dari masyarakat untuk kebesaran dan kehormatan Partai Demokrat nantinya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *