BPR BKK Beri Bantuan Beasiswa Kepada Beberapa Siswa SMP, Serta Lakukan Undian

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, _ Bentuk sosial PT BPR BKK dimasa Pandemi Covid-19 kepada siswa SMP dikabupaten Blora sekaligus melakukan Undian berhadiah kepada para nasabah Tamades dan tabunganku.

Dilaksanakan di gedung PT BPR BKK Desa Sonorejo kecamatan Kota Blora hari Rabu 21/10/2020.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Perekonomian, Dinas Sosial Propinsi, Notaris, serta pihak kepolisian dan tamu undangan dalam kegiatan undian berhadiah, hadiah utama kendaraan roda empat, serta 10 hadiah kedua adalah roda dua matic.

Sementara itu Direktur Utama Puguh Hariyono dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada para nasabah Tamades maupun Tabunganku serta kepada hadirin, dengan harapan kedepan BPR BKK Blora lebih kuat serta mapan bagi nasabah nasabah.

“Undian berhadiah ini bertujuan dapat memotivasi lebih kepada para nasabah,” ucapnya

Dalam masa Pandemi Covid-19 pelaksanaan kegiatan pemberian bantua kepada siswa SMP maupun Undian Berhadiah ini dilaksanakan dengan sederhana serta tetap memperhatikan Prokes yang ada , memakai Masker, Mencuci tangan dengan air mengalir dan jaga jarak.

Daftar hasil undian

Lanjutnya PT BPR BKK Blora beberapa waktu lalu pada masa pandemi ikut membantu masyarakat dan ikut melaksanakan program Jogo tonggo dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat berupa sembako.

Sekarang ini kami memberikan bantuan kepada dunia pendidikan, kami memberikan bantuan berupa beasiswa kepada siswa dari keluarga miskin yang nantinya di masukan dalam tabungan SIMPLE,” terangnya

Sekolah yang siswanya mendapatkan bantuan beasiswa SMP 2 Blora, SMP 7 Blora, SMP 2 Jepon, SMP 3 Tunjungan jumalah siswa yang mendapatkan setiap sekolah 5 Sampai 10 siswa diberikan dalam bentuk Tabungan “SIMPLE”, ” imbuh Direktur Utama Puguh Hariyono.

Dalam undian berhadiah yang dilaksanakan PT BPR BKK Blora hadiah utamanya didapat Oleh Amah Warga Karangjati jl Camar 2 RT 09 RW 05 yang disaksikan oleh Notaris, perwakilan Dinas Sosial Propinsi dan pihak Kepolisian. (gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *