Paguyuban Pedagang Pasar Rogojampi Siap Memenangkan Cabup 01 Yusuf – Riza

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | BANYUWANGI – Keinginan Paguyuban Pasar Rogojampi Banyuwangi untuk bertemu dengan Calon Bupati 01 Yusuf Widyatmoko akhirnya terpenuhi Minggu 11/10/2020.

Agenda tersebut terwujud diawali dari Hj. Riksa dan Achmad Mukhlis pengurus Paguyuban Pasar Rogojampi berkomunikasi dengan M. Faiq yang selanjutnya diteruskan ke orang kepercayaan Yusuf Widyatmoko.

Sekira pukul 11:30 Wib Yusuf Widyatmoko bersama Ketua DPC Partai Demokrat Michael Edy Hariyanto, SH dan tim tiba di Pasar Rogojampi. Kehadiran rombongan diterima oleh Achmad Mukhlis selaku Ketua Paguyuban dan Hj. Riksa selaku Bendahara Paguyuban Pasar Rogojampi.

Pada kesempatan tersebut, Yusuf blusukan temui para pedagang pasar. Tak pelak Yusuf harus sabar karena hampir di setiap langkahnya, para pedagang pasar berebut untuk foto bersama. Bagi yang punya kampuan bicara, tak segan-segan menyampaikan aspirasinya kepada Yusuf. Usai blusukan, Yusuf Widyatmoko digiring ke satu tempat di tengah pasar membuka dialogh dengan para pedagang pasar yang diwakili oleh Paguyuban Pasar.

Melalui Ketua dan Bendahara Paguyuban yaitu Achmd Mukhlis dan Hj. Riksa aspirasi atau uneg-uneg pedagang disampaikan. Yang mana aspirasi dan keinginan para pedagang di pasar Rogojampi dituangkan dalam sebuah pernyataan. Sementara Yusuf widyatmoko menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pedagang pasar atas dukungan yang diberikan pada dirinya. Yusuf pun minta kekompakan semua pedagang berikut keluarganya, bagaimana caranya menang sehingga bisa mengabulkan keinginan para pedagang nantinya.

“Terima kasih atas dukungan bapak ibu sekalian, mari bangun kekompakan menangkan saya dan Gus Riza di Pilkada nanti, supaya bisa melaksanakan keinginan atau aspirasi para pedagang di pasar Rogojampi ini. Kalau soal pembangunan pasar mari nanti kita duduk bersama seperti ini, karena Bupati nanti harus bisa duduk bersama”, ungkapnya.

Sebagai bentuk bahwa Yusuf akan betul-betul melaksanakan apa yang menjadi keinginan para pedagang pasar Rogojampi. Ditandatanganilah pernyataan yang disodorkan oleh Paguyuban Pedagang Pasar Rogojampi. Setelah ditandatanganinya pernyataan Hj. Riksa sepontan berpantun di depan Yusuf.

“Kalau sudah ada lampu, untuk apa kita cari lilin. Kalau sudah ada calon nomer satu, untuk apa kita pilih yang lain”, cetus Hj. Riksa disambut tepuk tangan rekan-rekan sesama pedagang. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *