Pemberian Kemerdekaan Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Disambut Gembira Presiden Nagorno – Karabakh

KABAROPOSISI.NET|Armenia, –  Presiden Nagorno-Karabakh HE Mr Arayik Harutyunyan menyambut gembira berita pemberian kemerdekaan negaranya oleh Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani (6/10/2020).

“Kemerdekaan Nagorno-Karabakh sebagai negara berdaulat merupakan solusi terbaik mengakhiri perang di negara kami,” kata Presiden Nagorno-Karabakh HE Mr Arayik Harutyunyan kepada Deputi Presiden the World Peace Committee untuk Kawasan Kaukasus HE Madam Susanna Gasparyan di Yereven, Armenia (6/10/2020)

“Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani memberi solusi damai dengan memberi kemerdekaan Nagorno-Karabakh sebagai negara merdeka yang terpisah dari Azerbaijan maupun Armenia,” jelas Deputi Presiden the World Peace Committee untuk Kawasan Kaukasus HE Madam Susanna Gasparyan di Yereven, Armenia (6/10/2020).

Presiden Nagorno-Karabakh HE Mr Arayik Harutyunyan

Sejak akhir September 2020 Armenia perang melawan Azerbaijan memperebutkan Kawasan Nagorno-Karabakh yang dihunia mayoritas orang Armenia tapi masuk ke dalam negara Azerbaijan. Nagorno-Karabakh menjadi ajang konflik Armenia dengan Azerbaijan.

Untuk nengakhiri perang, Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani memberi solusi cerdas dengan mengesyahkan kemerdekaan Nagorno-Karabakh sebagai negara berdaulat yang sejajar dengan Armenia dan Azerbaijan.

Surat pengesyahan kemerdekaan Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani untuk Negara Nagorno-Karabakh disampaikan oleh Deputi Presiden the World Peace Committee untuk Kaukasus HE Madam Susanna Gasparyan di Armenia. (@red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *