Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Dipasar Tradisional Wangkal Probolinggo

  • Whatsapp

PROBOLINGGO,KABAROPOSISI.NET,- Penegakan disiplin Protokol Kesehatan di pasar-pasar tradisional terus digalakan, saat ini bertempat di pasar tradisional Wangkal, salah satu wilayah tanggung jawab  Koramil 0820/23 Gading bersama satgas covid tingkat kecamatan.
Di temui awak media, kapten Inf.Yahuddin mengatakan,
” Saat ini kami Koramil 0820/23 Gading bersama tim melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di pasar tradisional Wangkal dalam rangka mewujudkan masyarakat yang produktif dan aman dari covid-19 guna mendukung tugas pemerintah. “Tandasnya”.

Lengkapnya, Danramil bahwa dalam pelaksanaan tersebut pihaknya mengingatkan pedagang pengunjung yang tidak menggunakan masker. ” Kami melaksanakan himbauan dan penertiban tentang protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung pasar yang tidak mengunakan masker,”ujarnya.

Danramil 0820/23 Gading mengungkapkan bahwa masih adanya masyarakat yang beranggapan situasi sudah normal sehingga tidak menggunakan  masker. ” Masyarakat masih banyak yang belum sadar tentang penggunaan masker sehingga perlu edukasi pemahaman secara masiv kepada warga masyarakat,”pungkasnya.(Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *