HUT TNI – 75 : Kedua Kapolres Pasuruan dan Pasuruan Kota Bersama PJU Berikan Kejutan, Kepada Dandim 0819 Pasuruan

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.| PASURUAN RAYA – Kapolres Pasuruan Kota Dan Kapolres Kabupaten Bersama Pju Memberikan Surpise Ulang Tahun TNI Ke 75 Kepada Dandim 0819 Pasuruan. Hal ini dalam rangka mewujudkan Sinergitas TNI-POLRI untuk Negeri

Senin (5/10/ 2020), yang bertempat di
Mako Kodim 0819 Pasuruan, Jl. Veteran Kel. Panggungrejo Kecamatan Bugulkidul Kota.

Turut hadir dalam acara ,Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.H., Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawas, S.I.K,.SH. MH, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arhanud Burhanudin Fajari Arfian, S.Sos, Waka Polres Pasuruan KOMPOL M. Haris,SH. S.I.K, M.I.K, Wakapolres Pasuruan Kota KOMPOL Priyanto, S.H., S.I.K., M.H. , PJU Polres Pasuruan Kota dan Polres Pasuruan, Anggota Polres Pasuruan Kota dan Polres Pasuruan.

Kapolres Pasuruan Kota dan Kapolres Pasuruan setiba di rumah Dinas Dandim 0819 Pasuruan, disambut dengan baik. Dalam sambutanya Dandim 0819 Letkol Arhanud Burhanudin Fajari Arfian, S.Sos mengucapkan rasa terimakasih.

“Terimakasih atas kehadiran Kapolres Pasuruan Kota dan Kapolres Pasuruan beserta Anggotanya yang telah berkenan memberikan surprise Ulang Tahun TNI ke75, Semoga kedepan Sinergitas TNI – POLRI di wilayah Pasuruan tetap Solid dan Kompak,” sambut Dandim 0819 Pasuruan.

Selanjutnya, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.H. kepada Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arhanud Burhanudin Fajari Arfian, S.Sos. mengucapkan, “Selamat Ulangtahun TNI ke 75 semoga dalam Bertambahnya Usia TNI, TNI semakin di cintai Rakyat dan semakin Jaya dan tetap Terjalin Hubungan Sinergitas TNI-POLRI di Wilayah Pasuruan”.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawas, S.I.K,.SH. MH, kepada
Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arhanud Burhanudin Fajari Arfian, S.Sos. “Selamat Ulangtahun TNI ke-75, semoga semakin bertambahnya umur TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan berkepribadian. Dirgahayu TNI yang ke 75,” ucap Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawas, S.I.K,.SH. MH.

Sebagai penutup acara dilakukan berdoa bersama dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta pemotongan kue Ulang Tahun TNI ke 75 oleh Dandim 0819 Letkol Arhanud Burhanudin Fajari Arfian, S.Sos.

Pantauan media selama kegiatan berjalan dengan lancar dan aman serta kondusif. ( pi87).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *