Paslon Cabup Cawabup Yusuf – Riza No. Urut Calon (1), Dan Ipuk – Sugirah No. Urut Calon (2)

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyuwangi sudah sampai pada tahapan Pengundian Dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banyuwangi, yang akan berkompetisi pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Pengundian Dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi tersebut kabarnya digelar di Hotel Ketapang Indah Banyuwangi Kamis 24/09/2020.

Dihadirkan oleh KPU Kabupaten Banyuwangi Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Ipuk Fiestiandani dan H. Sugirah bersama beberapa timsesnya. Juga Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Yusuf Widyatmoko, S.Sos dan KH. Muhammad Riza Aziziy, M.IEB bersama beberapa timsesnya.Tentu dari kedua kubu Pasangan Calon berharap Paslon yang diusung dan didukungnya mendapatkan Nomor Urut keberuntungan.

Berikut media tangkap informasi di medsos ramai beredar foto terkait kegiatan Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi. Yang mana hasil Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Paslon tersebut yaitu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Yusuf Widyatmoko (Yusuf) dan KH. Muhammad Riza Aziziy (Gus Riza) mendapatkan Nomor Urut (1). Sementara Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ipuk Fiestiandani (Ipuk) dan H. Sugirah (Sugirah) mendapatkan Nomor Urut (2). (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *