DPD PAN Blora, Berikan Dukungan Kepada Artys

  • Whatsapp
DPD PAN Blora dan pengurus PAC

KABAROPOSISI.NET|Blora, _ Hari ini 16/09/2020 dukungan Partai Amanat Nasional diberikan kepada pasangan Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati dihadiri seluruh pengurus DPD PAN pengurus PAC dan ranting PAN hadir pula Arief Rohman dan Tim pemenangan Kabupaten Artys, di aula Saung Mekar Sari

Ketua DPD PAN Bambang Wijanarko menyampaikan Partai Amanat Nasional memberikan dukungan kepada pasangan Arief Rohman – Tri Yuli Setyowati melalui survei dari dalam partai PAN setelah dilakukan dijatuhkan pilihan Ke Artys popularitas dan etakbilitas lebih tinggi dari calon yang lain.

Bacaan Lainnya

” Survei partai PAN terhadap semua calon pasangan Pilkada beberapa waktu lalu hingga sekarang Artys lebih unggul”, ucapnya

Partai tahun ini mendukung pasangan calon dilakukan tidak sembarang juga meskipun PAN belum mendapatkan Kursi di DPRD tetapi PAN termasuk Partai besar di kanca propinsi dan nasional dan organisasi PAN banyak yang berada di masyarakat.

Lebih lanjut Bambang Wijanarko PAN Memiliki organisasi maupun lembaga yang berada di lingkungan masyarakat ini modal PAN untuk siap memenangkan pasangan Arief Rohman – Tri Yuli Setyowati.

” Nantinya lembaga maupun organisasi PAN yang siap bergerak mendukung pasangan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati termasuk DPD PAC dan ranting kita gerakan,” terangnya

Sesuai dengan perintah ketua Umum PAN Zulkifli Hasan PAN mendukung atau berafiliasi dengan Partai pemenang dalam pilihan presiden tanpa syarat apapun termasuk dalam pilkada tahun 2020.

” PAN di daerah melakukan sesuai perintah ketua Umum Zulkifli Hasan jadi di daerah juga mengikuti perintah ketua Umum, PAN Tegak Lurus itu perlu digaris bawahi,” Tandas Bambang Wijanarko. (GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *