Komunitas Jurnalis Pasuruan Raya Sah Terbentuk

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Pasuruan, _ Penjabaran dari Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT), 12/09/20 terbentuklah Komunitas Jurnalis Pasuruan Raya (KJPR) konsolidasi pembentukan struktur organisasi dan penentuan ketua KJPR dengan hasil musyawarah melalui Voting.

Acara berjalan lancar di Coffe Perum Bea Cukai, BugulKidul, Kota Pasuruan.

Bacaan Lainnya

Yang dihadiri jurnalis dari berbagai media Pasuruan raya, acara berjalan dengan memerhatikan protokoler Covid 19.

Dengan hasil Voting Bahrul Ulum sebagai ketua Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) Cabang Pasuruan Raya. Pembentukan bertujuan mempererat tali persaudaraan dan salah satu wadah untuk belajar bareng para Jurnanis.

Rois sebagai sekertaris, Putri sebagai bendahara, Padang Saputro sebagai Pengacara dan Abdul Madjid sebagai penasehat, serta sesepuh yaitu Abdul Karim.

Rapat pembentukan pengurus KJPR

Dalam kesempatan tersebut, Bahrul Ulum yang terpilih sebagai ketua mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberi kepercayaan sabagai Ketua KJJT Pasuruan Raya.

“Semoga dengan terbentuknya KJJT wilayah Pasuruan Raya, kedepannya bisa menambah wawasan serta saling menjaga marwah Jurnalis Pasuruan Raya, dan selalu kompak untuk maju,” Tegas pria berpostur kekar ini.

Sementara itu Satuman, salah satu anggota KJJT Pasuruan Raya mengucapkan selamat kepada ketua terpilih. Ia berharap kepada seluruh pengurus dan anggota untuk saling berkordinasi.

“Jaga kekompakan dan selalu berkordinasi untuk menjaga kesatuan Jurnalis Pasuruan Raya,” Ungkap panggilan Zen. (Pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *