Santuni Anak Yatim Ditengah Pandemi

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaroposisi.net,- Dalam rangka mewujudkan jiwa sosial dalam membantu sesama yang belum terkecukupi dalam segi ekonomi dan tali asih sesama guna menciptakan kesejahteraan masyarakat, Serda M Sunariyadi Babinsa Koramil 0820/03 Leces turut andil dalam kegiatan Bakti Sosial santuni anak yatim, Sekitar kurang lebih 60 Anak Yatim di Masjid Nurul Hikmah RT 13, RW 03 Dusun Krajan Desa Leces Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo.
Rabu, (9-9-20).

Hadir dalam kegiatan ini antara lain  Bpk Kepala Desa Leces, diwakili oleh perangkat  Desa, Habib Abu Bakar dari Probolinggo dan pengurus Masjid Ustad Ubandi  serta tokoh masyarakat, Serda M. Sunariyadi Babinsa Koramil 0820/03 Leces, Babinkamtibmas Leces dan beberapa warga disekitaran  Masjid Nurul Hikmah Dusun krajan Rt13 Rw 03 dengan tetap mematuhi peraturan Pemerintah tentang protokol kesehatan.
Pada sambutannya Serda M Sunariyadi Babinsa Koramil 0820/03 Leces menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang harus terus dikembangkan sehingga saudara-saudara kita, Adik adik kita yang kurang mampu secara ekonomi akan bisa tercukupi meski tidak maksimal namun setidaknya mereka akan merasa bahagia dengan  adanya bantuan ini. Serda M Sunariyadi juga berharap semoga bantuan sosial ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak penerus bangsa yang kelak akan menjadi seorang pemimpin, ungkapnya.

Sementara itu Ustadz Usbandi, pengurus Masjid Nurul Hikmah yang mewakili anak anak yatim memberikan apresiasi dan sangat berterima kasih pada Bapak Babinsa atas partisipasinya dalam kegiatan santunan. “Kami sangat berterima kasih pada Serda M Sunariyadi yang telah peduli akan keberadaan kami. Memang kondisi kami yang sederhana dan pas-pasan, tapi kami terus berjuang agar anak yang menjadi tanggung jawab kami dapat hidup layak”.

Ustadz Usbandi juga menambahkan bahwa pemberian santunan ini sebagai suatu penanda kasih sayang untuk mempererat silatur rohim  antara Babinsa (TNI AD) dengan anak-anak yatim piatu yang perlu uluran tangan dan kasih sayang kita Ungkapnya.
(Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *