Tak Kalah Ramai YUSUF – GUS RIZA Diantar Massa Partai Pengusung & Pendukungnya Daftar Ke KPU

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net | Banyuwangi – Selang beberapa jam setelah pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi IPUK FIESTIANDANI AZWAR ANAS dan H.SUGIRAH mendaftar di KPU Bayuwangi. Sekira Pukul 15:00 Wib rombongan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi YUSUF WIDYATMOKO, S.Sos dan KH. MUHAMMAD RIZA AZIZIY, M.IEB datang ke Kantor ke KPU Banyuwangi.

Kedatangan Bapaslon YUSUF – GUS RIZA yang tak lain adalah mendaftarkan pencalonannya tersebut, diantar massa Partai pengusung dan pendukungnya tak kalah ramai dari sebelumnya. Para pentolan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan beberapa dari Partai Non Parlemen kawal dan dampingi YUSUF – GUS RIZA mendaftar ke KPU.

YUSUF – GUS RIZA diarak massa partai pengusung dan pendukung bahkan warga sekitar berjalan kaki sembari lantumkan sholawat memasuki Kantor KPU Banyuwangi. Seperti sebelumnya, KPU melakukan verifikasi pada berkas persyaratan pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon). Sampai bakdo sholat Magrib pun massa bertahan dan setelah melalui proses yang cukup memakan waktu lama itu. Jelang sholat Isyak KPU Banyuwangi menyampaikan bahwa berkas Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi atas nama YUSUF WIDYATMOKO dan KH. MUHAMMAD RIZA AZIZIY, M.IEB itu dinyatakan lengkap dan diterima pendaftarannya.

Mendengar keputusan KPU tersebut ratusan massa Partai Pengusung dan Pendukung YUSUF – GUS RIZA sontak bersorak sorai gembira dan serempak bertakbir. Sebelum Bapaslon YUSUF – GUS RIZA meninggalkan Kantor KPU dilakukan konfrensi pers yang memang disediakan tempatnya oleh KPU. Pada kesempatan tersebut YUSUF menyampaikan ucapan terima kasih, menjawab pertanyaan media sejauh mana optimismenya,

“Ini semua Partai pengusung ada semua kita pasti menang, pasti menang” jawabnya.

Ada penyampaian YUSUF yang menarik saat dikonfirmasi media terkait program ke depan kalau jadi Bupati dijawabnya,

“Makmur bersama wong cilik, saya tidak ingin yang makmur hanya orang-orang tertentu saja, kita harus makmur bersama wong cilik” tegasnya.

Dilanjutkan pernyampaiannya oleh YUSUF sedikit bernada sindiran dengan mengatakan,

“Bila saya diamanahkan jadi Bupati Banyuwangi, saya cukup melakukan satu periode saja dan tidak akan saya berikan kepada saudara saya, biar diteruskan oleh yang lain”, ungkapnya diakhiri dengan pekik “Merdeka” dan takbir serempak. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *