Pengukuhan Pengurus SH Winongo Ranting Pilangkenceng Madiun

  • Whatsapp
Jajaran Struktural Ranting Pilangkenceng

KABAROPOSISI.NET|Madiun, _ Pengukuhan pengurus Ranting Pilangkenceng periode 2020 – 2023 Persaudaraan SETIA HATI Winongo Tunas Muda Madiun terlaksana di GOR Serbaguna Desa Kenongorejo Kec. Pilangkenceng Kab Madiun (06/09/20).

(kiri) Bondan beserta pengurus Cabang Darsono 

Bondan Garudhityo sebagai ketua Ranting, dan juga dipercaya membentuk struktur organisasi demi kemajuan di PSHWTM  Pilangkenceng. Dan juga membentuk karakter SH sebagai meningkatkan rasa Persaudaraan dan juga membina bibit prestasi di bidang Pencak silat.

Bacaan Lainnya

Acara pengambilan sumpah di hadiri sesepuh dari Pilangkenceng dan juga sekitarnya. Ketua Cabang Madiun Ristu Nugroho tidak bisa menghadiri acara, namun dipercayakan pada saudara tua Darsono, untuk memimpin pengambilan sumpah pengurus.

Turut hadir seluruh pengurus tingkat desa atau sub ranting, serta di hadiri saudara saudara se asuhan. Acara berjalan tertib dan protokoler Covid 19.

Kang Pri sesepuh dari desa Krebet beserta Agus selaku sesepuh SH  Winongo

“kami ucapkan terima kasih kepada jajaran polsek Pilangkenceng yang telah memberi izin, serta mengatur keamanan acara baik di dalam gedung maupun rombongan di jalan”, ujar Bondan saat di konfirmasi via Wa.

“tujuan kita bentuk pengurus, agar administrasi ke organisasian tercover, serta meningkatkan silahturahmi dan komunikasi agar mudah, tapi yang pasti kami beserta struktur organisasi bisa memajukan dan membina Saudara se asuhan, yang tentunya kami saling koordinasi dengan saudara tua dalam memecahkan masalah”, imbuh Bondan.

Mas Pri sesepuh dari desa Krebet  menyatakan, ” dengan kepengurusan yang baru dan banyak di dominasi saudara muda atau banyak yang masih muda, agar STK di Pilangkenceng lebih eksisi dan bisa berbaur ditengah masyarakat”, pesannya. (Elkusla)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *