Hotel Luminor Saksi Bisu Deklarasi Dukungan Dan Pemenangan Paslon Cabup Cawabup Yusuf Riza

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Belum lama ini kabar Pasangan Calon ( Paslon ) Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi YUSUF WIDYATMOKO, S.Sos dan KH. MUHAMMAD RIZA AZIZIY, M.IEB. Resmi diusung oleh 4 Partai diantaranya Partai Demorkat, Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ), Partai Golkar, dan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ).

Hari ini Kamis 3/8/2020 dukungan datang lagi kepada Paslon Cabup Cawabup Banyuwangi YUSUF – Gus RIZA dari beberapa Partai Non Parlemen. Informasi tersebut media tangkap dari Iwan Rudiyanto, SH Ketua Bappilu DPC Partai Demokrat Banyuwangi.

Menurutnya, bertempat di Hotel Luminor Banyuwangi hadir 4 Partai Pengusung yaitu Partai Demokrat, PKB, Partai Golkar, dan PKS. Juga Partai Non Parlemen diantaranya dari Partai BERKARYA, Partai Amanat Nasional ( PAN ), PERINDO, PBB, Partai GARUDA, PSI, dan PKPI. Menyatakan dukungan kepada Paslon YUSUF – Gus RIZA.

“Hari ini ada deklarasi Partai Pengusung dan deklarasi dukungan kepada Mas Yusuf dan Gus Riza yang disampaikan oleh Partai-Partai Non Parlemen. Alhamdulillah mereka berkomitmen bersama untuk berjuang bersama Demokrat, PKB, Golkar, dan PKS, memenangkan Mas Yusuf dan Gus Riza di Pilkada 9 Desember akan datang”, ungkap Iwan via selulernya.

Yang menarik keterangan dari Iwan Rudiyanto, SH, ternyata yang jadi Ketua Tim Sukses Pemenangan dari Paslon YUSUF – Gus RIZA adalah dr. Taufiq Hidayat. Sayangngnya dilansirnya berita ini dr. Taufiq Hidayat dikonfirmasi masih belum memberikan keterangannya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *