MUSCAB Perdana Srikandi PEMUDA PANCASILA Kab.Probolinggo di Tengah Pandemi

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaroposisi.net,- Laksana bunga di musim semi setelah penantian panjang , MUSCAB perdana Srikandi PEMUDA PANCASILA kabupaten Probolinggo saat ini sukses dilangsungkan ditengah Pandemi Covid-19 dengan mematuhi anjuran protokol kesehatan. bertempat di salah satu gedung pertemuan yang berlokasi diwilayah kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur, 30/08/2020.

Informasi didapat, Dalam pelaksanaan MUSCAB-I DPC Srikandi PEMUDA PANCASILA Kabupaten Probolinggo juga melangsungkan pengukuhan ketua DPC Srikandi terpilih (Fatmawati) oleh 24  PAC yang dilakukan secara Aklamasi
MUSCAB Ke-I Srikandi PEMUDA PANCASILA di kabupaten Probolinggo di hadiri langsung oleh Sekretaris DPW JATIM Olivia Kurniawati beserta jajaran pengurus mengukuhkan dan melantik Fatmawati sebagai ketua DPC Srikandi PEMUDA PANCASILA Probolinggo, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh sejumlah tamu undangan baik dari jajaran Intstansi TNI-POLRI, juga turut dihadiri oleh wakil ketua DPRD dan ketua komisi-3 DPRD Kabupaten Probolinggo “Oka Mahendra Jati Kusuma dan Supoyo”.

Kepala BAKESBANGPOL kabupaten Probolinggo “Ugas Irwanto”  yang juga turut hadir diwilayah binaannnya turut menyampaikan ucapan selamat atas suksesi terselenggaranya MUSCAB ke-I Srikandi PEMUDA PANCASILA di tengah pandemi Covid-19. Di samping itu Ugas Irwanto yang juga sebagai Koordinator pengamanan dan Gakum Gugus Tugas (SATGAS) COVID-19  Kabupaten Probolinggo berharap melalui para Srikandi PEMUDA PANCASILA dapat berpartisipasi  memberikan pemahaman kepatuhan anjuran protokol kesehatan pada masyarakat  di masa pandemi COVID-19.

Saiful Haq Amirul Haris, ketua MPC Pemuda Pancasila Probolinggo memberikan uraian, menekankan kepada semua PAC yang ada di 24 Kecamatan, agar bersinergi bersama Pemerintah setempat, membangun dikawasan masing masing agar keberadaan Ormas Pemuda Pancasila, turut serta mewarnai pembangunan sesuai dengan progam Pemerintah, demikian juga dengan lahirnya DPC Srikandi di Probolinggo, merupakan awal perjuangan untuk menuju Probolinggo semakin baik kedepan. (Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *