Sambut Tahun Baru Islam Dengan Cara Do’a Bersama

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaroposisi.net,-Dalam rangka menyambut Tahun baru Islam 1442 Hijriah dan Perayaan HUT RI ke 75 Serka Budi Hartono dan Koptu Tri Satya Budi Babinsa Koramil 0820/13 Krejengan bersama warga Desa Krejengan menyelenggarakan selamatan Desa dan doa bersama yang bertempat di Pendopo kantor Desa Krejengan Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo, (21-8-20).

Acara selamatan ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Namun acara kali ini agak berbeda dengan tahun tahun sebelumnya pasalnya acara ini merupakan gabungan acara antara selamatan Desa, menyambut tahun baru Islam 1442 Hijriah dan sekaligus memperingati HUT RI ke 75. Meskipun masih dalam suasana Pandemi Covid-19 acara tetap dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pada sambutannya Serka Budi Hartono Babinsa Koramil 0820/13 Krejengan menyampaikan di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda Bangsa Indonesia dan dunia ini, marilah kita di tahun baru Islam 1442 Hijriah dan HUT RI 75 ini kita jadikan momentum untuk introspeksi diri bagi setiap Muslim agar hidup lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya dan semoga di tahun ini Allah memberikan kemudahan rezki, kesejahteraan serta segera berakhir wabah Covid-19 dari Negara Indonesia yang kita cintai ini.

Tampak hadir dalam acara ini antara lain Kades Krejengan ( Nurul Huda SH.MHES ) beserta
Sekdes dan seluruh Perangkat Desa. Serka Budi Hartono dan Koptu Tri Satya Budi Babinsa Koramil 0820/13 Krejengan, Babinkamtibmas ( Bribda Alan ), Ketua BPD ( Supriyadi ), Toga, Tomas, tokoh Pemuda dan perwakilan dari masyarakat Desa Krejengan.

Serka Budi Hartono menambahkan semoga dengan adanya kegiatan ini menjadikan tali shillaturahmi antar sesama umat muslim semakin erat dan memperkuat persatuan dan kesatuan warga Desa Krejengan khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya. Kami selaku Babinsa tentunya merasa senang karena bisa bersama merayakan Tahun baru Islam dan perayaan HUT RI ke 75 ini bersama masyarakat. Atas nama pribadi kami turut bangga dan berterimakasih atas kerjasama, gotong royong dan keguyuban masyarakat Desa Krejengan yang selama ini terus tumbuh dan terpelihara dengan baik. Ucapnya.
(Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *