Foto Model Cantik Syar’i Banyuwangi Rutin Lakukan “Zona Sedekah Jumat Barokah”

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.| BANYUWANGI – Masih banyak sekali di antara manusia yang takut miskin apabila gemar menyedekahkan sebagian dari hartanya. Padahal, Allah menjanjikan balasan yang berlipat ganda bagi orang yang bersedekah.

Bersedekah itu bisa menjadi penolak bala. Sudah banyak kisah keajaiban sedekah yang membawa seseorang pada kebaikan dan keselamatan, bukan pada kemiskinan.

Berbicara Sedekah, hal ini rutin dilakukan oleh seorang foto model cantik Dewie Laugusta dengan nama asli lahir Dewi Rosita (37) beralamat Perum Puri Bukit Mas Desa Bubuk Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi.

Dimana Dewie Laugusta menggeluti dunia foto model Syar’i Banyuwangi selama 2 tahun lebih yang tergabung dalam Komunitas Hijab Squad Banyuwangi Ibu-ibu sosialita.

Dewie (37) panggilan akrabnya, rutin bersedekah di setiap hari Jumat yang diberi nama “ZONA SEDEKAH JUMAT BAROKAH”,¬† ke beberapa Desa di Banyuwangi dengan membagi-bagikan paket sembako, sayur-mayur dan lauk-pauk kepada warga yang berhak menerima sedekah.

Rasa penasaran awak media ingin mengetahui apa yang menjadi pendorong atau alasan Dewie Laugusta rutin melakukan Sedekah, dalam konfirmasinya Dewie menyampaikan,

“Saya bersedekah tidak ada tendesi dan maksud apa-apa, akan tetapi saya¬† bersedakah menyisihkan sedikit harta didasari atas dorongan hati, rasa ikhlas dan tulus untuk saling membantu akan sesama,” tutur Dewie Laugusta.

Masih kata Dewie, “Sedekah yang saya berikan kepada mereka memang tidak seberapa nilainya, akan tetapi keikhlasan dan rasa syukur kepada Allah SWT. saya masih bisa berbagi dan peduli kepada sesama,” ungkapnya.

Dari sedekah yang disalurkanya Dewie Laugusta berharap semoga apa yang disedekahkan bisa bermanfaat dan sedikit membantu perekonomian mereka. Apalagi sekarang dimasa mewabahnya Pandemi Covid”19.

“Saya berharap apa yang saya sedekahkan bisa bermafaat dan sedikit membantu perekonomian mereka, apalagi di Negara kita khususnya di Banyuwangi wabah virus Corona atau Covid”19 masih belum reda bahkan justru dari hari kehari semakin bertambah kasus pasien terkonfirmasi covid”19. Semoga saudara kita yang sedang terkena positif Corona segera disembuhkan oleh Allah. SWT dan saya berharap juga bagi yang sehat supaya mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid”19,” pungkasnya. (Ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *