Rutinitas DPC Partai Demokrat Banyuwangi Giat Jumat Berkah.

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.| BANYUWANGI  – Sudah merupakan rutinitas DPC Partai Demokrat Banyuwangi melakukan kegiatan Jumat berkah peduli dan berbagi nasi bungkus gratis kepada warga sekitar dan pengguna jalan. Bertempat di depan Kantor Sekretariat Partai Demokrat Jalan Kepiting – Banyuwangi Jumat (14/08/2020) pukul 09.00 WIB. sampai selesai.

Ratusan nasi bungkus yang dibagikan oleh pengurus DPC dan Kader Demokrat kepada warga sekitar merupakan sumbangsih dari Kader Demokrat Dwi Susanto. Hal ini dilakukan guna membantu dan sedikit meringankan beban ekonomi warga yang terdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

Michael Edy Hariyanto, SH. Ketua DPC Partai Demokrat sekaligus wakil ketua DPRD Banyuwangi dari Fraksi Demokrat, saat dikonfirmasi terkait kegiatan Jumat berkah menyampaikan.

“Kegiatan ini sudah rutin kami lakukan sebelum adanya wabah Corona di depan kantor DPC Demokrat Banyuwangi. Walaupun tidak seberapa nilai dan harganya namun kami ikhlas untuk perduli dan berbagi dengan sesama,” kata Michael.

Masih kata Michael, “Saya berharap kepada para Kader Demokrat saya minta agar jangan pernah lelah untuk membantu kepada sesama, salah satunya dengan berbagi melalui giat Jumat berkah ini. Semoga apa yang kami dan Partai Demokrat berikan menjadi barokah dan bermanfaat bagi warga yang menerimanya,”harap Michael.

Michael juga memberikan himbauan kepada semua masyarakat terkait dengan New Normal atau memasuki kehidupan baru agar selalu mematuhi SOP protokol kesehatan seperti memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, selalu menjaga jarak serta makan makanan yang sehat” himbaunya.

Terpantau oleh media, para pengurus DPC dan kader Demokrat lainya dengan semangat saat membagikan nasi kotak kepada warga dan pengguna jalan yang melintas.

Sebagai informasi untuk kegiatan Jumat berkah selanjutnya yang insyaallah akan dilaksanakan di Kantor BPOKK lama Kecamatan Cluring Banyuwangi. (ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *