Koramil 0825/01 Banyuwangi Sidak Penggunaan Masker di Jalan Raya

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Koramil 0825/01 Banyuwangi Sidak Penggunaan Masker di Jalan RayaBanyuwangi. Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, berbagai cara pun dilakukan oleh satuan TNI dari Koramil 0825/01 Banyuwangi bersama satuan Gugus Covid – 19 Kecamatan Banyuwangi, Rabu,12/08/2020.

Kegiatan ini dilaksanakan di perempatan jalan raya di depan lapangan Taman Blambangan Kelurahan Kepatihan Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi guna melakukan woro-woro pencegahan Covid-19, sekaligus sidak penggunaan masker bagi warga Kecamatan Banyuwangi yang melintas di jalan raya.

Bacaan Lainnya

Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P melalui Danramil 0825/01 Banyuwangi, Kapten Inf Sutaji menuturkan, seiring dengan dugaan adanya OTG (Orang Tanpa Gejala) Covid-19, ditambah pemudik yang terus bertambah, maka pihaknya menggelar woro-woro kepada masyarakat, khususnya mereka yang tengah berkendara di jalan raya.

“Kegiatan kali ini lebih difokuskan kepada para pengendara kendaraan, baik roda dua ataupun lebih yang tidak menggunakan masker. Untuk sementara ini kami berikan himbauan dan peringatan serta pembagian masker bagi pengguna jalan yang tidak memakai masker, namun besok lusa jika masih tidak menggunakan masker akan diberikan sanksi oleh petugas,”tuturnya.(Ktb/Pendim0825)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *